Bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu? bak Cerita Negeri Dongeng

Bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu? Kisah cinta mereka bak cerita negeri dongeng. Foto/ tangkapan layar YouTube.

JAKARTA – Bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu? Ya, William dan Kate telah menjalani apa yang tampak Bersama luar seperti kisah cinta Di dongeng, Bersama pernikahan yang indah hingga keluarga kecil Senang beranggotakan lima orang.

Tentu, detail lengkap Bersama kisah dongeng itu tidak diketahui dan sebagian Bersama apa yang ditampilkan Bisa Jadi sebagian Untuk membantu citra keluarga kerajaan. Akan Tetapi, terlepas Bersama penampilannya, ada sesuatu tentang mereka yang telah memikat orang Sebelum awal hubungan mereka. Dikutip ELLE, berikut kilas balik perjalanan mereka, Bersama pacaran hingga menjadi pasangan kerajaan.

Bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu?

Pangeran William dan Kate Middleton bertemu Pada sama-sama belajar Ke Universitas St. Andrews Ke Skotlandia. Rumor mengatakan bahwa William jatuh hati Sesudah melihat Kate menjadi model Ke peragaan busana mahasiswa Untuk amal.

Rumor lain Mengungkapkan bahwa alasan Kate berada Ke St. Andrews sepenuhnya Yang Berhubungan Bersama Bersama pertemuannya Bersama Kandidat suaminya.

Sejarawan Kerajaan Robert Lacey menulis Di bukunya Battle of Brothers: William and Harry—The Inside Story of a Family in Tumult Ke 2020 bahwa Kate mencoba mewujudkan hubungan masa depannya Bersama William Pada dia Terbaru berusia 19 tahun.

“Kate sangat strategis. Dia meninggalkan tempatnya Ke salah satu universitas terkemuka Ke Inggris, Edinburgh, dan memilih universitas lain [St. Andrews] yang Bisa Jadi tidak Memperoleh standar akademis yang sama. Dia sudah Hingga Edinburgh Untuk mengurus akomodasi flatnya, tetapi pindah universitas dan mengganti mata kuliahnya Hingga sejarah Karyaseni Sebab itu milik William. Dia menunda pendidikannya sendiri Pada setahun dan Justru Membahas risiko tidak Berencana diterima Ke St. Andrews,” kata Lacey.

Dia bukan satu-satunya orang yang membuat pilihan ini. Pendaftaran Hingga sekolah tersebut dilaporkan Menimbulkan Kekhawatiran sebesar 44% Sesudah diumumkan bahwa itu adalah pilihan universitas William. Mereka Bisa Jadi tidak semuanya berharap Untuk menikah, tetapi beberapa Bisa Jadi seperti Kate.

Ke 2002, majalah Hello! melaporkan bahwa Pangeran William pindah asrama Hingga sebuah flat Bersama tiga teman kuliahnya, salah satunya adalah “seorang gadis cantik berambut cokelat berusia 20 tahun” yang, seperti yang Bisa Jadi Anda duga, ternyata adalah Kate Middleton.

Awalnya, dia diduga hanya berteman Bersama Kate, Sebelumnya melihatnya berjalan Ke peragaan busana Bersama gaun tembus pandang ini Ke 26 Maret 2002.

“Ia ada Ke sana dan Berencana berjalan Ke landasan pacu Ke peragaan busana, dan ia menanggalkan satu lapis Pengganti tambahan,” jelas Lacey.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagaimana Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu? bak Cerita Negeri Dongeng