Bisnis  

Potensi Penyiaran Langsung Video Hingga Asia Pasifik Diprediksi Tembus USD112,89 Miliar Hingga 2030

Gaya ini Menunjukkan potensi besar Di penyiaran audio dan video real-time Hingga Asia Pasifik.Foto/Dok

JAKARTA – Menurut data terbaru, pasar Penyiaran Langsung video Hingga Asia Pasifik diproyeksikan mencapai USD112,89 miliar Ke tahun 2030, Bersama Perkembangan tahunan sebesar 22,5% Dari tahun 2023.

Perkembangan ini didorong Dari meningkatnya Penyiaran Langsung Lewat Gadget mobile, terutama Hingga Bangsa-Bangsa seperti Indonesia dan Malaysia, dimana 69% dan 86% User mengakses layanan Penyiaran Langsung Lewat smartphone.

Gaya ini Menunjukkan potensi besar Di penyiaran audio dan video real-time Hingga Asia Pasifik. Melihat potensi itu, Agora menawarkan solusi Hubungan antar Gadget Lunak (APIs) real-time yang simpel, fleksibel, dan serbabisa Bagi para developer Bagi bisa menyematkan konten berupa suara, video, Penyiaran Langsung interaktif, chat dan AI secara real-time Hingga Di Gadget Lunak mereka.

Bersama memanfaatkan API Di Agora, pelaku Usaha dapat mengintegrasikan konten video dan audio berkualitas tinggi Bersama latensi rendah Hingga Di platform mereka. Sejalan Bersama perkembangan tersebut, Agora membantu menyiarkan konten Bersama lebih lancar dan interaktif, sesuai Bersama Gaya yang terus berubah Hingga Area ini.

“Agora berada selangkah Hingga Didepan Di upaya membangun Perkembangan Hingga berbagai industri, termasuk Hingga sektor Sosial, Belajar, Telekesehatan, Live Shopping, Media & Hiburan, Gaming, Future of Work dan AI Berbasis Percakapan,” kata Effie Fang, Direktur Skuat Penjualan APAC Agora.

Di kurun waktu 10 tahun Hingga Asia Pasifik, Agora telah Menunjukkan dominasi pasar yang luar biasa. Perusahaan ini berhasil mencapai tingkat penetrasi sebesar 60% Hingga 20 Gadget Lunak video 1v1 Bersama pendapatan tertinggi. Keahlian Agora mendukung 45% Di Gadget Lunak kencan Hingga Asia Tenggara dan 65% Di 20 Gadget Lunak voice chat room top Hingga seluruh APAC.

Bukan Hanya Itu, Agora telah mencatatkan tingkat penetrasi sebesar 40% Hingga Gadget Lunak live Penyiaran Langsung populer – angka ini adalah yang tertinggi dibandingkan penyedia RTC lainnya. Bersama penetrasi yang solid Hingga berbagai sektor industri, Agora pun sukses mengukuhkan posisinya sebagai market leader Hingga Asia Pasifik.

“Solusi engagement real-time kami yang canggih memudahkan pelaku Usaha Di Menampilkan Pengalaman Hidup interaktif yang menyenangkan, yang disesuaikan Bagi memenuhi beragam kebutuhan audiens Dunia. Seiring Bersama ekspansi penawaran Keahlian kami, kami juga berkomitmen Bagi membantu perusahaan lokal memperkuat Usaha mereka dan meraih kesuksesan Dunia.” Ujar Effie Fang.

Lebih jauh, Agora Memiliki kerjasama yang kuat dan berkelanjutan Bersama perusahaan-perusahaan ternama Hingga seluruh Asia Tenggara, seperti Tevi (Vietnam), KUMU (Filipina), Fastwork.co (Thailand), Everywhere.id (Indonesia), Soma (Korea Selatan), Parallel (Jepang), dan Ellie Baby Monitor (Malaysia) Bersama hasil kolaborasi yang positif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Potensi Penyiaran Langsung Video Hingga Asia Pasifik Diprediksi Tembus USD112,89 Miliar Hingga 2030