5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid

Gabriely Miranda, model yang kini menjadi istri Pemainbola Endrick. Foto/Instagram Gabriely Miranda

JAKARTA – Striker muda Endrick dan Gabriely Miranda sang kekasih membuat kejutan Di Mengintroduksi pernikahan mereka. Pasangan ini tiba-tiba membagikan potret mereka Di busana formal Di media sosial dan mengaku telah melangsungkan pernikahan.

Endrick sendiri diketahui sebagai Manajer sepakbola asal Brasil kelahiran 21 Juli 2006 yang kini bermain Sebagai Skuat Real Madrid. Manajer berusia 18 tahun itu Terbaru merumput Di Skuat sepakbola Spanyol tersebut Di musim panas 2024. Meski masih berusia belia, Endrick rupanya sudah berani Memutuskan keputusan Sebagai mengikat janji suci pernikahan Di Gabriely Miranda, yang merupakan seorang model kelahiran 21 Desember 2000.

“Matius 19:6: Dari Sebab Itu mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Maka Di itu apa yang telah TUHAN persatukan tidak dapat dipisahkan Dari siapa pun,” tulis Endrick maupun Gabriely Di akun Instagram masing-masing Di Selasa (17/9/2024)

“Akhirnya kami menikah,” lanjutnya.

Mengutip The Sun, Endrick dan Gabriely berpacaran kurang Di satu tahun. Tak diketahui pasti bagaimana mereka bertemu, Akan Tetapi yang pasti, Di Pada Kegiatan perkenalan Endrick sebagai bintang Terbaru Real Madrid Di bulan Juli lalu, Gabriely tampak berada Di atas panggung Arena Santiago Bernabeu bersama keluarga Endrick.

Di akun Instagramnya, Gabriely beberapa kali membagikan foto kebersamaannya Di Endrick. Di Di Itu, banyak pula foto Gabriely seorang diri Di pose-posenya yang menawan dan outfit yang kece. Tak melulu tampil glamor dan formal, model dan influencer asal Brasil ini juga kerap Menunjukkan gayanya yang santai Akan Tetapi tetap terlihat keren.

Sebagai model, Gabriely sedikit banyak tentu tahu cara memadupadankan busana. Nah, buat penasaran Di gaya serta outfit yang pernah dipakai si cantik Gabriely Miranda, simak foto-foto berikut ya!

Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick

1. Gaun Pernikahan Putih yang Simpel

Instagram Gabriely Miranda

Ini adalah foto bersejarah buat Gabriely Miranda maupun Endrick. Di sini, Gabriely memakai gaun yang ia kenakan Pada menikah Di sang pujaan hati. Tidak terlalu wah, Akan Tetapi tetap terlihat Modis Di mana gaun pengantin Gabriely ini berwarna putih pendek Di ornamen berbentuk seperti pita Di Pada sisi kirinya.

Melengkapi penampilannya, Gabriely Miranda memakai alas kaki berupa high heels berwarna pink.

2. Tampil Gayaolahraga Di Jersey

Instagram Gabriely Miranda

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Outfit Gabriely Miranda yang Dinikahi Endrick Striker Berusia 18 Tahun Milik Real Madrid