Eksklusif, Electronic Arts Luncurkan Gadget Lunak Game La Kejuaraan

Gadget Lunak EA Sports Berencana menjadi Gadget Lunak yang Berorientasi Ke Keterlibatan sosial Di gabungan konten Latihan. Foto/Venturebeat

JAKARTA – Electronic Arts (EA) Mengeluarkan Gadget Lunak EA Sports Di kemitraan Di La Kejuaraan , Kejuaraan sepak bola Ke Spanyol. Gadget Lunak ini Berencana diluncurkan secara terbatas Ke Spanyol musim gugur ini Untuk Gadget iOS dan Android.

Venturebeat melansir, Kamis (19/9/2024) Gadget Lunak Mutakhir ini menjadi Dibagian Di upaya EA Untuk menjangkau lebih Di sekadar game. “Gadget Lunak ini Untuk berinteraksi Di Pendukung Latihan Ke seluruh dunia, kata CEO EA, Andrew Wilson.

Gadget Lunak EA Sports Berencana menjadi Gadget Lunak yang Berorientasi Ke Keterlibatan sosial Di gabungan konten Latihan, data Latihan langsung, pesan sosial, interaktivitas, dan permainan yang berpusat Ke sepak bola Dunia.

EA berharap Gadget Lunak ini Berencana menggabungkan konten Latihan nyata dan virtual Untuk menghubungkan, melibatkan, dan memberi Apresiasi kepada Pendukung Di akses tak tertandingi Di Latihan Kandidatteratas mereka.

Cam Weber, kepala EA Sports mengatakan EA memprioritaskan Potensi kategori Mutakhir Untuk berkembang Ke Di dan Ke luar game. Tujuannya Untuk menjadi komunitas daring besar yang menghubungkan Pendukung Lewat Pengalaman Hidup Mutakhir.

David Tinson, kepala Pengalaman Hidup Ke EA menjelaskan peluncuran awal Gadget Lunak Ke Spanyol Berencana Berorientasi Ke kombinasi konten Latihan, data, pesan sosial, interaktivitas, dan gamifikasi seputar sepak bola Eropa, menawarkan konten unik yang hanya bisa diberikan Di EA Sports.

Direktur eksekutif umum La Kejuaraan Jorge de la Vega menyebutkan Gadget Lunak ini menjadi produk Di ambisi besar yang Berencana merevolusi cara Pendukung berinteraksi, Memperkenalkan Pengalaman Hidup mendalam yang menggabungkan La Kejuaraan dan EA Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eksklusif, Electronic Arts Luncurkan Gadget Lunak Game La Kejuaraan