Wisata  

Di Bali, IShowSpeed Beli Souvenir ‘Spesial’ Berbentuk Alat Kelamin Pria



Ubud

Di rentetan tur Asia, Pembuat Konten Video Di AS IShowSpeed berkunjung Di Bali. Dia membeli Bersama-Bersama ‘spesial’ berbentuk alat kelamin pria khas Bali.

Setelahnya Melakukan Kunjungan Di Jakarta, Pembuat Konten Video sekaligus Live Streamer kondang asal Amerika Serikat, IShowSpeed berkunjung Di Bali, Jumat (20/9) kemarin.

Keseruan Speed Di berkunjung Di Bali ia tunjukkan Melewati siaran live Di akun Youtube-nya. Ia terlihat berkunjung Di Pasar Karyaseni Ubud.


IShowSpeed mencoba berbagai Kegiatan Di sana, mengenal Kebiasaan Dunia lokal, dan berjalan-jalan Di pasar cinderamata itu.

Yang Memikat Di berkeliling pasar tersebut, ia ditawari souvenir ‘spesial’ khas Bali. Speed pun langsung kaget dan terheran-heran Bersama souvenir itu, Sebelumnya Itu ia hanya ditawari souvenir berupa kipas dan asbak.

I have special for you (Aku punya sesuatu yang spesial buat kamu),” kata pedagang Di pasar itu.

Hingga pedagang menunjukan souvenir ‘spesial’ itu, ia pun bingung Bersama rupa Di souvenir ‘spesial’ itu Lantaran kegunaanya yang entah Sebagai apa.

“What the f*** is this?,” ujar Speed Bersama wajah keanehan.

Sang pedagang pun menjelaskan bahwa souvenir ini merupakan alat Sebagai pembuka botol. Akan Tetapi kebingungan Speed tak hanya sampai situ, ia masih tak habis pikir Bersama bentuk Di pembuka botol itu.

Seperti yang diketahui, souvenir ‘spesial’ alat pembuka botol ini terkenal Di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung Di Bali. Lantaran bentuknya yang unik dan berbeda Di pembuka botol yang lain.

Puncak kekocakan Speed terlihat kala pedagang itu Memberi pembuka botol ‘spesial’ yang berukuran lebih besar Di yang Sebelumnya Itu.

“You got a bigger, who’s taken it? (Kamu punya yang lebih besar, siapa yang mengambilnya),” tanya dia Bersama herannya.

Di akhirnya, ia pun membeli salah satu souvenir ‘spesial’ yang berwarna hitam itu Sebagai dibawa pulang. Speed diketahuo membayar Rp 250 ribu Sebagai souvenir berbentuk alat kelamin pria itu.

Ada-ada saja!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Di Bali, IShowSpeed Beli Souvenir ‘Spesial’ Berbentuk Alat Kelamin Pria