Edan! Penjual Ini Ketahuan Campur Urine Hingga Jus Buah

Viral Hingga media sosial video menjijikkan yang memperlihatkan Aksi Massa seorang penjual mencampur urine Hingga jus buah. Diketahui hal tersebut terjadi Hingga Loni, India. Foto/Times of India

INDIA – Viral Hingga media sosial video menjijikkan yang memperlihatkan Aksi Massa seorang penjual mencampur urine Hingga jus buah dan menjualnya. Diketahui hal tersebut terjadi Hingga Loni, Ghaziabad, India.

Menurut laporan, Aamir Khan, pemilik Khushi Juice Corner, dan asistennya dipukuli habis-habisan Bersama penduduk Sesudah kepergok kedapatan mencampur urine Di jus buah dan menyajikannya kepada pelanggan.

Dilansir Di Times of India, Minggu (22/9/2024), Lalu polisi tiba Hingga tempat kejadian dan Menyita pemilik toko jus dan asistennya. Kejadian ini telah menimbulkan kehebohan Hingga seluruh area.

Foto/Times of India

Menurut sebuah video yang beredar Hingga media sosial, penduduk setempat memergoki pemilik toko jus tersebut melakukan aksinya dan mulai memukulinya dan asistennya.

Polisi kini Ditengah Mengusut alasan penjual jus tersebut mencampur urine Hingga Di jus buah yang dijual. Akibat insiden tersebut, Topik kebersihan Konsumsi kaki lima kembali disorot.

Hingga sisi lain, urine terdiri Di cairan dan produk limbah yang tidak dibutuhkan tubuh. Sambil Itu air membentuk 91 hingga 96 persen urine, sisanya terbuat Di garam, amonia, dan produk sampingan yang dihasilkan Di proses tubuh normal.

Urine mengandung produk limbah yang telah disaring Di aliran darah. Kendati disebut racun, produk limbah ini tidak sepenuhnya beracun.

Akansegera tetapi, produk limbah ini sangat pekat dan menurut para ahli, tubuh Melakukanlangkah-Langkah membuangnya. Pasalnya, jika tetap berada Hingga Di tubuh, produk ini dapat membahayakan.

Dikatakan bahwa minum urine Akansegera memasukkan kembali produk limbah pekat Hingga Di sistem tubuh. Hal ini memaksa ginjal Sebagai menyaringnya lagi, yang menyebabkan tekanan yang membahayakankesehatan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Edan! Penjual Ini Ketahuan Campur Urine Hingga Jus Buah