Wisata  

Incar Turis China, Malaysia Jadikan Superstar China Fan Bingbing Duta Perjalanan Ke Luarnegeri



Jakarta

Untuk Memikat perhatian dan kunjungan turis China Ke Malaysia, Melaka menggaet Fan Bingbing, Seniman ternama Di China Dari Sebab Itu duta Perjalanan Ke Luarnegeri.

Diberitakan Straits Times, Minggu (30/6/2024) Fan secara resmi memulai hari pertamanya sebagai duta Visit Melaka 2024 Di 14 Juni Di ibu kota Bangsa Pada Kota Melaka. Kedatangannya langsung disambut ratusan orang Di gedung ikonik Stadthuys Di kawasan Bandar Hilir.

Untuk kunjungannya itu, Fan mengenakan kebaya Nonya (Busana nasional wanita Malaysia) dipadukan Di rok batik warna teal, mengikuti sesi temu sapa Di berbagai lokasi. Serta dia dijadwalkan Berkunjung Ke situs Perjalanan Ke Luarnegeri dan peninggalan sejarah Di 14 hingga 16 Juni.


[Gambas:Instagram]

Fan yang Memiliki 63 juta pengikut Di Weibo dan sangat populer Di Asia. Dari Sebab Itu harapannya, Di popularitas sebesar itu mampu mempromosikan Malaysia, khususnya Melaka kepada para fansnya.

“Fan Bingbing berpengaruh dan para penggemarnya Akansegera mengikutinya, Supaya menempatkan Melaka Di keuntungan,” kata Ketua Pejabat Tingginegara Melaka Datuk Tanpapemenang Ab Rauf Yusoh.

Tahun lalu, Melaka kedatangan 8,63 juta wisatawan, Menimbulkan Kekhawatiran 42,77% dibandingkan tahun 2022 Di 204.000 wisatawan China. Berdasarkan data tahun ini, lebih Untuk 116.000 orang China Berkunjung Ke Bangsa Pada itu Di bulan Januari hingga April tahun ini.

Fan Bingbing mengaku senang bisa Menyambut kepercayaan Sebagai mempromosikan wisata Melaka. Dia mengaku resah Di dunia Perjalanan Ke Luarnegeri yang hancur Lantaran Penyebara Nmassal.

“Untuk saya, sungguh suatu kehormatan Sebagai ditunjuk sebagai Duta Wisata Persahabatan Melaka 2024. Setelahnya Penyebara Nmassal, pikiran saya sangat tidak Damai, dan saya belum pernah bepergian Ke luar negeri,” ujar Bingbing.

“Akan Tetapi, Perjalanan Ke Luarnegeri pasca-Penyebara Nmassal menjadi hidup kembali, dan orang-orang pasti Akansegera memilih tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi Sebelumnya,” katanya.

Untuk akun Instagramnya, Fan membagikan beberapa foto Pada berkeliling tempat wisata Di Melaka. Mulai Untuk mengunjung ikon sejarah, minum es cendol, Berkunjung Ke restoran mewah hingga Ke taman bermain.

Pencalonan Politik Di Melaka bukanlah kali pertama Fan mempromosikan Perjalanan Ke Luarnegeri Di kota-kota Asia Tenggara.

Di bulan April, ia diundang menjadi tamu istimewa Di Maha Songkran World Water Perayaan Seni 2024 Dari Otoritas Perjalanan Ke Luarnegeri Thailand. Kegiatan tersebut menampilkan dia mengenakan kostum tradisional Thailand dan berdiri Di atas kendaraan hias yang terbuat Untuk tuk-tuk yang dihiasi bunga Di parade Songkran Di Bangkok.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Incar Turis China, Malaysia Jadikan Superstar China Fan Bingbing Duta Perjalanan Ke Luarnegeri