Wisata  

11 Kota Wisata Sejarah Ke Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Hingga Sini?

Roma

Italia merupakan Rumah Untuk keindahan alam dan juga destinasi wisata sejarah yang memukau mata wisatawan. Kalian sudah pernah Hingga sini belum?

Merasakan liburan musim dingin Ke pegunungan Bersama bermain ski maupun merasakan liburan musim panas yang epic sambil berjemur Ke bawah sinar matahari Mediterania, Italia sangat cocok Sebagai dikunjungi wisatawan.

Selain sebagai destinasi yang mempesona, 11 kota ini juga merupakan kota terindah yang harus wisatawan kunjungi sekali seumur hidup.


“Lakukan perjalanan satu atau dua jam saja, dan Anda bisa Memperoleh Pengalaman Hidup yang benar-benar berbeda yang membuat anda terpukau Pada melihat harta karun bersejarahnya Ke kota-kota Italia,” kata Laura Itzkowitz, seperti dikutip Di Travel + Leasure, Senin (23/9/2024).

Sebagai Berkunjung Hingga destinasi wisata yang berbeda Ke Italia, setidaknya membutuhkan waktu Di dua hingga tiga hari. Berikut 11 kota wisata memukau mata wisatawan Ke Italia ini cocok Sebagai Anda sambangi:

1. Roma

Rome dikenal sebagai kota abadi Lantaran Memperoleh sejarah lebih Di 2.000 tahun dan juga Memperoleh Apresiasi terbaik dunia. Wisatawan yang Berkunjung Hingga kota ini memasukan Colosseum dan Vatikan sebagai daftar destinasi awal.

Di Itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan Ke Roma. Mulai Di piknik Ke Di saluran air kuno hingga melihat Hingga Di istana Aristokrat.

Roma juga Memperoleh Konsumsi khas Area setempat seperti carbonara dan juga cacio e pepe yang menggiurkan mata wisatawan Sebagai mencicipi hidangan tersebut.

2. Firenze

Firenze merupakan lahirnya zaman Renaisans dan juga merupakan kota populer dan terbaik Ke dunia Di World’s Best Awards, Lantaran Memperoleh mahakarya artistic dan arsitektur yang mengagumkan.

Wisatawan dapat melihat patung David karya Michelangelo Ke Galleria dell’Accademia, berkunjung Hingga Uffizi Sebagai melihat “Birth of Venus” karya Botticelli dan mencintai Duomo Di satu hari.

tak hanya itu, wisatawan juga dapat menjelajahi Area Oltrarno yang penuh Bersama studio seniman, toko-toko antik, maupun restoran dan bar yang populer.

Wisatawan jangan sampai ketinggalan Sebagai mencoba Konsumsi khas setempat seperti panzallena, pappa al pomodoro dan Bistecca alla Fiorentina yang cocok disajikan Bersama segelas chianti atau brubello Ke Monctalcino.

3. Venezia

Venezia Foto: (Getty Images/iStockphoto/xbrchx)

Bisa Jadi wisatawan sudah merencanakan destinasi wisata Ke bulan November Kota Venice sangat cocok Sebagai dikunjungi. La Serenissima (yang paling Damai), kota yang wajib wisatawan kunjungi sekali Di seumur hidup.

Berkeliling sambil Merasakan gondola yang berputar melintas kanal-kanal istana Renaisans, Basilika Santo Markus, Istana Doge, dan Galleria dell’Accademia tempat terbaik Sebagai mempelajari sejarah dan Kegiatan Venice Biennale Carnevale Ke kota ini.

4. Milan

Bisa Jadi wisatawan suka Bersama kota yang Memperoleh berbagai Karya Seni. Kota Milan sangat cocok Lantaran Milan ibu kota Gaya dan kota yang paling berwawasan internasional dan kosmopolitas Ke Italia.

Di Itu, Milan merupakan destinasi dinamis Bersama menyuguhkan berbagai restoran dan bar yang epic dan terbaik Ke Italia. Wisatawan harus mencoba Konsumsi khas setempat seperti risotto alla Milanese dan cotoletta alla Milanese.

Mulai Di Mengagumi Duomo dan Glleria Vittorio Emanuele II, Meyeruput Negroni sbagliato Ke tempat minuman ini diciptakan, dan Berkunjung Hingga Prada Foundation dan Villa Necchi Campiglio.

5. Napoli

Napoli merupakan wisata Pantai Amalfi, Capri atau Ischia dan juga sebagai kelahiran pizza. Pepatah Italia kuno mengatakan, “Vedi Napoli e poi muori” (Lihatlah Napoli dan Setelahnya Itu matilah), yang Ke dasarnya menyiratkan bahwa Napoli adalah tujuan utama.

Ke sisi lain, kota ini Memperoleh reputasi sebagai kota yang semwarut. Tetapi, Napoli Memperoleh museum arkeologi Bersama menampilkan karya-karya agung Caravaggio, serta beberapa penjahit yang terkenal sebagai yang terbaik Ke Italia. Selain pizza, pastikan Anda mencicipi Konsumsi khas Neapolitan seperti sfogliatella.

Lanjutnya —–>>>> Bologna

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 11 Kota Wisata Sejarah Ke Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Hingga Sini?