Kemenangan Dunia dan Kemenangan Eropa Biliar Beri Trofi Hingga Kemenangan Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024

Kemenangan Dunia Biliar 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan Kemenangan Eropa 9 Bola 2023, David Alcaide, turut hadir Sebagai Memberi trofi kepada sang Kemenangan. Foto/Andhika Khoirul Huda

TANGERANG – Rangkaian ajang Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 telah selesai digelar, Senin (23/9/2024). Kemenangan Dunia Biliar 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan Kemenangan Eropa 9 Bola 2023, David Alcaide, turut hadir Sebagai Memberi trofi kepada sang Kemenangan.

Peristiwa penyerahan hadiah Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 berlangsung Di Daruma Pool & Coffee, Tangerang . Para peserta yang lolos Hingga Putaran 16 besar pun berkesempatan mengikuti rangkaian Peristiwa tersebut.

Adapun Kemenangan Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 adalah Juan Di Regu Tiger. Pebiliar asal Bangka Belitung itu menjadi yang terbaik Sesudah mengalahkan Febriyan Tepong Di Jawa Timur Di skor 6-3 Di final.

Juan pun diganjar hadiah uang sebesar Rp50 juta. Sanchez dan Alcaide pun secara simbolis Memberi hadiah itu kepadanya beserta trofi kepada sang Kemenangan.

Turut hadir Founder Moor Production, Morry Zoom, selaku penyelenggara dan Humas PB POBSI. Morry pun mengapresiasi berjalannya Liga ini Di sukses dan juga kepada para peserta yang telah berpartisipasi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak buat Mansion dan Daruma. Pastinya juga Sebagai semua peserta yang sudah bertanding, terima kasih sudah berpartisipasi,” kata Morry Untuk sambutannya.

“Mudah-mudahan Liga ini Memberi kenangan yang menyenangkan. Nantinya Akansegera bisa kita adakan lagi tahun Di,” tambahnya.

Sambil Itu, Febriyan Tepong sebagai runner up memperoleh hadiah uang senilai Rp27 juta. Sesudah Itu, Ahong Oryza dan Dodot Red Ball yang berstatus sebagai semifinalis diganjar hadiah masing-masing Rp12 juta.

Peristiwa pemberian hadiah itu berjalan meriah. Para peserta dan penonton yang hadir dihibur Di suara merdu Di Badai, Mantan Kerispatih. Di Itu, juga ada doorprize yang diberikan kepada para Olahragawan yang berlaga hari ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenangan Dunia dan Kemenangan Eropa Biliar Beri Trofi Hingga Kemenangan Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024