Viral! Anak SD Bertinggi Badan 2 Meter Dapat Kesempatan Dibina Di Sebab Itu Pebasket Andal Masa Didepan

Nama Sagil Muhammad Rizky belakangan ini viral Di media sosial. Pasalnya, anak laki-laki berusia 12 tahun itu Memperoleh tinggi badan yang melampaui tinggi anak SD Di umumnya, yakni 197 cm atau hampir 2 meter. Foto/Instagram

JAKARTA – Nama Sagil Muhammad Rizky belakangan ini viral Di media sosial. Pasalnya, anak laki-laki berusia 12 tahun itu Memperoleh tinggi badan yang melampaui tinggi anak SD Di umumnya, yakni 197 cm atau hampir 2 meter.

Berkat tinggi badannya itu, Sagil dilirik Di organisasi Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI). Ia diajak bergabung dan diberi pembinaan Bagi Merasakan kesempatan menjadi Olahragawan basket nasional Di masa Didepan.

Informasi menggembirakan itu diungkapkan Di PERBASI Melewati sebuah postingan Di akun Instagram resmi mereka. Di postingan tersebut terlihat beberapa potret yang menampilkan momen Sagil ditemani sang ibu bertemu Di Ketua Umum PERBASI, Danny Kosasih. Terlihat juga momen Sagil diwawancara Di awak media.

“Sagil Muhammad Rizky, bocah SD berusia 12 tahun Di tinggi 197 CM, Pada diperkenalkan kepada media,” tulis keterangan postingan akun Instagram @perbasi.ina, dikutip Minggu (30/6/2024).

Di keterangan postingan itu juga disebutkan bahwa ibu Sagil, Susi Herlina, sangat senang dan antusias Pada kesempatan emas yang diberikan kepada sang anak. Ia mempercayakan Sagil kepada PP PERBASI Bagi Merasakan Belajar sebagai pebasket andal Di masa mendatang.

PERBASI Lalu menitipkan Sagil Hingga Skuat jawara Kejurnas Antarklub KU-17 tahun 2024, yaitu Aras Gading Muda (AGM) Jakarta. Di AGM, Sagil juga dijamin Akansegera Merasakan Belajar yang baik.

Instagram @kulturdomestik

“Ibu Sagil, Susi Herlina, mempercayakan anaknya kepada PP PERBASI Bagi Merasakan Belajar sebagai pebasket andal Di masa mendatang,” lanjut mereka.

Di keterangannya, PP PERBASI juga membuka Potensi selebar-lebarnya kepada seluruh anak potensial Di seluruh Indonesia yang Memperoleh skill khusus Di Basket atau Memperoleh tinggi badan seperti Sagil Bagi bergabung Hingga PP PERBASI agar Merasakan Dukungan penuh Bagi masa Didepan mereka.

Kisah Sagil lantas viral dan sukses Merasakan perhatian warganet. Meski ada beberapa komentar negatif, banyak juga yang turut memberi Dukungan kepada Sagil agar bisa menjadi pebasket andal Di masa Didepan.

“Modal tinggi. Walaupun gak tau passionnya Di basket apa bukan,” komentar @ia****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Anak SD Bertinggi Badan 2 Meter Dapat Kesempatan Dibina Di Sebab Itu Pebasket Andal Masa Didepan