Wisata  

Beraninya Turis Coret Reruntuhan Pompeii, Ditangkap dan Didenda



Jakarta

Turis melakukan Aksi Ketidak Setujuan konyol Bersama mengukir namanya Ke dinding situs arkeologi Pompeii Ke Italia. Hasilnya, ia dikenakan denda.

Ada-ada saja perilaku turis asal Kazakhstan, ia mengukir tulisan “ALI” Ke House of the Ceii yang membuatnya ditangkap pihak Keselamatan. Ia dilaporkan Hingga polisi dan dikenakan undang-undang Terbaru Ke Italia. Turis itu pun dituntut membayar biaya Penyembuhan.

Melansir Stuff.co.nz, Jumat (28/6/2024), Pembantu Presiden Tim Menteri Kebudayaan Italia, Gennaro Sangiuliano, menyebut hal itu sebagai aib yang tidak beradab dan konyol.


“Ini adalah tindakan yang sangat serius yang harus dituntut Bersama keras dan, juga berkat undang-undang Terbaru yang sangat saya dukung, pelaku Akansegera dipaksa Sebagai membayar biaya Penyembuhan kerusakan yang ditimbulkan,” imbuhnya.

Sambil Itu, Kementerian Luar Negeri Kazakhstan pun telah mengkonfirmasi bahwa seorang warganya telah ditangkap.

“Ke Italia, warga Bangsa kami ditahan Lantaran menulis prasasti secara ilegal Ke sebuah bangunan bersejarah. Setelahnya menyelesaikan semua formalitas yang diperlukan Bersama lembaga penegak hukum, dia dibebaskan,” lapor Kazinform.

Tetapi, kelakuan turis yang konyol Ke situs Italia bukan kejadian pertama. Tahun lalu, turis terekam Lensa mengukir nama tunangannya Ke Colosseum Roma. Adalah Ivan Dimitrov (27), yang menuliskan “Ivan + Hayley 23” Ke situs dinding Roma yang telah berusia 2 ribu tahun itu.

Tak berselang lama, remaja asal Swiss dan keluarganya pun terekam mengukir inisial namanya Ke dinding situs tersebut.

Ke 2023 Justru terdapat turis Prancis ditahan polisi Lantaran tertangkap basah mengukir inisial namanya dan pacarnya Ke Menara Pisa.

Adapun besaran denda atau hukuman yang diberikan kepada turis asal Kazakhstan tersebut belum diungkapkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Beraninya Turis Coret Reruntuhan Pompeii, Ditangkap dan Didenda