Wisata  

Untuk Tarik Pendatang, Tanah Dijual Seribuan Tiap Meter Ke Swedia



Jakarta

Sebuah kota kecil Ke Swedia menjual tanahnya per meter persegi hanya 0,08 euro atau Rp 1.400. Langkah itu dilakukan Untuk menambah Pertumbuhan Ke Area itu.

Diberitakan euronews, Jumat (28/6/2024) Pencalonan Politik tanah murah itu dilakukan Goten, sebuah kota kecil Bersama jumlah penduduk Di 5.000 jiwa. Goten ingin Menarik Perhatian penduduk Terbaru Sebagai mengimbangi Pertumbuhan yang menua dan rendahnya angka kelahiran Ke sana.

Wali Kota Johan Mansson mengatakan siapapun boleh membeli tanah Ke sana. Tidak ada aturan khusus, Justru orang luar juga boleh membeli tanah.


“Siapa pun boleh membeli salah satu lahan tersebut. Tidak ada aturan atau persyaratan siapa yang boleh membelinya. Berencana sangat luar biasa jika kita bisa membuat orang-orang Di luar negeri tertarik Sebagai membeli tanah Ke sini juga,” ujarnya.

Walkot Mansoon tidak merinci syarat status orang yang bisa membeli tanah, apakah hanya cukup Memperoleh izin tinggal atau harus menjadi warga Bangsa Swedia lebih dulu. Bisa Karena Itu, hanya orang yang tinggal secara sah Ke Swedia yang memenuhi syarat Sebagai bisa membeli tanah.

Apalagi, Sesudah Menyaksikan tanah, yang bersangkutan dimintai komitmen Sebagai memanfaatkan lahan tersebut. Pembeli harus mulai membangun lahan mereka Di waktu dua tahun. Jika tidak, tanah tersebut harus dikembalikan kepada pemerintah kota setempat.

“Beberapa Di lahan ini telah dijual Pada bertahun-tahun, seringkali puluhan tahun, Lantaran lahan tersebut kurang lebih telah dilupakan,” kata Mansson.

Pencalonan Politik telah dilakukan semenjak sebulan lalu dan sudah 3 bidang tanah yang terjual. Hingga Pada Ini peminatnya terus bertambah.

Pencalonan Politik tanah murah ini Berencana terus berlangsung hingga tahun 2025 nanti.

Ada apa Ke Goten?

Göten adalah tujuan populer Untuk wisatawan Di Swedia dan sekitarnya. Kota itu terkenal Bersama beberapa bangunan bersejarah, termasuk gereja Romawi Husaby Kyrka, Martorpsfallet Bersama air terjunnya, dan kawasan satwa liar Österplana Hed och Vall.

Destinasi itu menyuguhkan perpaduan Penghayatan sejarah, alam, dan Kebiasaan Dunia, Menarik Perhatian pengunjung Sebagai menjelajahi kekayaan warisan kota dan lanskap indah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Untuk Tarik Pendatang, Tanah Dijual Seribuan Tiap Meter Ke Swedia