Penyebab Jorge Martin Kena Pembatasan Turun 3 Posisi Hingga MotoGP Belanda 2024

Jorge Martin terkena Pembatasan penurusan posisi Hingga garis start Di balapan utama MotoGP Belanda 2024. Foto/ Instagram

ASSEN – Bintang Pramac Ducati, Jorge Martin Merasakan nasib sial Hingga MotoGP Belanda 2024. Dia Merasakan Pembatasan penurusan posisi Hingga garis start Di balapan utama Hingga Sirkuit Assen yang Akansegera berlangsung Ke Minggu (30/6/2024), pukul 19.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, Martinator -julukan Martin- dihukum pihak steward sebanyak tiga posisi Hingga garis start. Alhasil, dia Akansegera memulai balapan Di tempat kelima, bukan Di posisi kedua seperti yang didapatnya Di Preliminary.

Hukuman itu sendiri diberikan Lantaran pembalap asal Spanyol tersebut dinilai melaju Di pelan Hingga garis balap Di sesi Preliminary 2 (Q2). Kebetulan ada Raul Fernandez Hingga belakangnya Agar dia dinilai mengganggu rider Trackhouse Aprilia itu Di membukukan catatan waktunya.

“Jorge Martin (Prima Pramac Racing) Memperoleh Pembatasan grid tiga tempat Sebagai balapan hari Minggu Hingga Motul TT Assen. Pemimpin Seri Dunia itu dinilai melaju perlahan Hingga garis balap dan mengganggu Raul Fernandez (Trackhouse Racing MotoGP™) Hingga Q2,” tulis pernyataan Hingga laman resmi MotoGP, yang dilansir Ke Minggu (30/6/2024).

Hukuman itu jelas cukup merugikan Untuk Martin. Sebab, dirinya Lagi Melakukanupaya keras Sebagai mematahkan dominasi sang rival, Francesco Bagnaia, Hingga MotoGP Belanda 2024.

Ke sprint MotoGP Belanda 2024 yang digelar Ke Sabtu (30/6/2024) malam WIB, Martin hanya mampu finis sebagai runner up Hingga Dibelakang Bagnaia, yang tak terkalahkan Dari start Di posisi terdepan. Dia menyelesaikan balapan Di jarak 2,3 detik Hingga belakangnya.

Di hasil tersebut, kini sang bintang Ducati Lenovo hanya berjarak 15 Skor saja Di tempatnya Hingga puncak klasemen Sambil. Karena Itu, Martin tak boleh kehilangan banyak Skor lagi Di balapan utama Hingga Sirkuit Assen nanti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Jorge Martin Kena Pembatasan Turun 3 Posisi Hingga MotoGP Belanda 2024