Usai Menghadap Jokowi Di Istana, Kepala BSSN dan Menkominfo Kompak Hindari Wartawan

Kepala BSSN Hinsa Siburian dan Menkominfo Budi Arie Setiadi kompak menghindari wartawan usai menghadap Kepala Negara Jokowi Di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Kepala Badan Siber dan Sandi Negeri (BSSN) Hinsa Siburian dan Pejabat Tingginegara Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiad i menghadap Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Usai bertemu Kepala Negara sore ini, Hinsa dan Budi Arie kompak menghindari wartawan Bagi Memberi keterangan pers.

Pantauan MNC Portal, Hinca tiba Di pukul 13.31 WIB, beberapa menit berselang Budi Arie tiba Di Istana Di pukul 13.44 WIB. Keduanya langsung memasuki Istana Bagi menemui Kepala Negara Jokowi.

Di pukul 14.55 WIB, beberapa Pejabat Tingginegara dan kepala lembaga keluar Di Istana Di Di Kendaraan Pribadi. Salah satu yang terlihat keluar Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh.

Setelahnya, Menkumham Yasonna Laoly keluar Di 15.27 WIB, diikuti Sekretaris Tim Menteri Kerja Pramono Anung yang keluar Di pukul 15.28 WIB.

Setelahnya, tak lama keluar Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani bersama Pejabat Tingginegara Bappenas Suharso Monoarfa Di pukul 15.30 WIB.

Setelahnya semua Pejabat Tingginegara dan kepala lembaga keluar dan Di mobilnya masing-masing, Kepala BSSN dan Menkominfo tidak terlihat keluar. Kendaraan Pribadi dinas yang ditumpanginya Di datang pun sudah tidak terparkir bersama Di Kendaraan Pribadi Pejabat Tingginegara lainnya.

Diduga kuat keduanya keluar Di Pintu Bali yang tidak dapat diakses Di wartawan. Padahal, keduanya datang Di pintu pilar dan sempat diwawancarai Di wartawan.

Menkominfo Budi Arie juga sempat berjanji Akansegera mengungkapkan hasil Diskusi Di Kepala Negara Jokowi Untuk jumpa pers setelahnya.

“Iya nanti pasti (jumpa pers),” kata Budi Sebelumnya memasuki Istana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Menghadap Jokowi Di Istana, Kepala BSSN dan Menkominfo Kompak Hindari Wartawan