Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik

Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia . FOTO/ DAILY

JAKARTA Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, memuji kecerdasan buatan (AI) sebagai Keahlian luar biasa yang Berpotensi Untuk menyelamatkan manusia Bersama krisis Pemanasan Global dan Gangguan. Akan Tetapi, dia juga mengingatkan tentang bahaya AI jika jatuh Di tangan yang salah.

Menurut Gates, AI harus digunakan Bersama “orang-orang Bersama niat baik” Untuk memaksimalkan manfaatnya. Dia memperingatkan bahwa AI dapat disalahgunakan Bersama penjahat Untuk melakukan serangan siber atau campur tangan politik.

Gates, yang Di ini berada Di Pangkat 10 orang terkaya Di dunia, menekankan pentingnya Pembuatan AI yang bertanggung jawab. Dia menyerukan Kerjasama Antar Negara Untuk memastikan AI digunakan Untuk kebaikan dan bukan Untuk tujuan jahat.

“Lini Dibelakang harus lebih pintar daripada Pelanggar,” kata Gates seperti dilansir Bersama Daily Mail.

“Dan kedua belah pihak Berencana menggunakan AI Untuk Memperbaiki kemampuan mereka.”

Pernyataan Gates disampaikan Untuk Breakthrough Energy Summit Di London, Di mana ia juga Merundingkan kemajuan Untuk Keahlian Energi Ramah Lingkungan Untuk memerangi Pemanasan Global.

Pangeran William, yang turut hadir Untuk Peristiwa tersebut, juga menyoroti pentingnya transisi Di Energi Ramah Lingkungan dan peran Keahlian Untuk mencapai tujuan ini.

“Kita tidak punya pilihan selain beralih Di Energi Ramah Lingkungan sesegera Mungkin Saja,” kata Pangeran William. “Keahlian Berencana memainkan peran penting Untuk Situasi Ini, dan kita harus bekerja sama Untuk memastikan Keahlian tersebut digunakan Bersama cara yang benar.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik