UKP Mardiono Dorong Anambas Kembangkan Berbagai Potensi

Utusan Khusus Pemimpin Negara Republik Indonesia Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan Global dan Ketahanan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Foto/Istimewa

JAKARTA – Utusan Khusus Pemimpin Negara Republik Indonesia Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan Global dan Ketahanan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono melakukan kunjungan kerja dan pertemuan bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (27/6/2024) malam. Untuk kesempatan itu, Mardiono Mendorong Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas terus Membuat berbagai potensi yang dimiliki.

“Khusus Kabupaten Kepulauan Anambas kita ingin Mendorong bagaimana menjadi kota Perjalanan Hingga Luarnegeri andalan Indonesia khususnya Ke Area perbatasan. Ke Di alam yang indah, kalau dilihat letak geografisnya sangat strategis agar Penanaman Modal bisa masuk dan mempercepat pendapatan Area, menciptakan lapangan kerja, termasuk kaitannya soal pengentasan Kemiskinan Global,” ujar Mardiono.

Adapun Yang Berhubungan Di ketahanan Ketahanan Pangan, Mardiono mengaku Berencana Mendorong pemerintah pusat Yang Berhubungan Di alokasi bahan bakar yang cukup Untuk menunjang hal tersebut. Salah satunya Pada Area Untuk Merasakan kendala iklim yaitu musim badai.

“Kita dorong agar Komunitas bisa menopang segala kebutuhan Pada Merasakan kendala alam. Salah satunya Mendorong pelaku usaha dan pemerintah Menyediakan kuota yang cukup khususnya bahan bakar,” ujarnya.

Ke Pada Yang Sama, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris berharap Di kehadiran Mardiono maka Kepulauan Anambas Memperoleh perhatian lebih Di pemerintah pusat.

“Saya menyampaikan Di hati nurani kepada beliau bahwa sangat berharap Dukungan, Lantaran Kepulauan Anambas yang terletak Ke perbatasan dan masih Untuk cakupan NKRI ini sesungguhnya masih banyak keterbatasan. Seperti pesoalan BBM, akses transportasi, dan sebagainya,” ungkapnya Ke tempat sama.

“Di kehadiran beliau, kita sangat apresiasi dan berterima kasih. Kita berharap Berencana menjadi suatu masukan, bahan pertimbangan, dan bahan pembicaraan Ke pusat Melewati Inisiatif pemerintah dan Bangsa,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UKP Mardiono Dorong Anambas Kembangkan Berbagai Potensi