Hari Terakhir, Yuk Datang Di Perayaan Seni Masakan Nusantara Tjap Legende Solo!


Jakarta

Jiiscomm (Member of Samsaka Group) Melakukan Perayaan Seni Masakan Ke The Park Mall Solo Terbaru. Peristiwa ini bertajuk Masakan Tjap Legenda Solo, Discover The Culinary Legend of Indonesia.

Sesuai temanya, sejumlah Masakan nusantara legendaris tersaji Ke 50 tenant yang ada Ke halaman Parkir selatan The Park Mall. Peristiwa ini berlangsung Ke 19-30 Juni 2024.

“Event ini menjadi wadah Untuk pelaku Masakan legendaris dan autentik Didalam seluruh Nusantara Untuk dapat melestarikan, sekaligus mempromosikan Hidangan khas Nusantara kepada Kelompok luas. Ke mana Kelompok Akansegera diperkenalkan Didalam berbagai menu olahan khas Indonesia Didalam resep turun temurun puluhan tahun,” kata CEO Jiiscomm Febriyanto Rachmat, Untuk keterangan tertulis, Senin (24/5/2024).


Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Solo Menampilkan 50 tenant Masakan legendaris dan autentik Didalam seluruh Nusantara. Perayaan Seni ini juga menyajikan Masakan halal maupun non halal.

Beberapa Masakan yang Akansegera hadir Ke Perayaan Seni Masakan ini Antara lain Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Pusat Didalam Didalam Bu Rudy Surabaya, Lekker Gajahan Solo, Ketan Susu Kemayoran Jakarta 1958, Nasi Liwet Yu Sani Solo, Soto Betawi Haji Agus Barito Jakarta, Gudeg Mbah Prodjo asli Yogyakarta, hingga Minuman Es Tak Kie Dari 1927.

Ada pula Es Puter Conglik KH. Ahmad Dahlan Semarang, Mie Lethek, Wingko Klapa Ijo, Apem Beras Bu Siti dan masih masih banyak pilihan Masakan autentik nan legendaris lainnya. Beberapa Masakan khas Solo turut pula meramaikan event ini Antara lain Nasi Liwet Yu Sani, Lekker Gajahan Solo.

Dari hari pertama pembukaan Perayaan Seni Tjap Legende Solo, event ini selalu ramai pengunjung. Sebab, Kota Solo Memperoleh basis Masakan dan market atau pasar yang kuat.

“Ke hari pertama buka, jam 15.00 WIB sudah ramai, promo kita cukup berhasil dan semoga ramai terus. Target kita Ke Solo ada 100 ribu transaksi. Kemarin Ke Semarang total hampir 100 ribu transaksi. Supaya saya harap Solo lebih Didalam Semarang,” katanya.

Nikmati Promo Kulineran Gratis Didalam IndiHome

Mau makan gratis Ke tenant-tenant legendaris? Kini kamu bisa kulineran Ke Perayaan Seni Tjap Legende Solo tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pasalnya, Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Solo berlangsung Pada 12 hari Didalam tanggal 19-30 Juni 2024 Ke The Park Solo ini didukung Didalam Telkomsel dan IndiHome.

Cukup melakukan registrasi berlangganan IndiHome Ke tenant Telkomsel, kamu bisa Merasakan voucher belanja Ke Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Solo senilai Rp 100.000. Mau tahu cara dapat voucernya? Berikut cara dan ketentuannya:

1. Lakukan registrasi pemasangan Indihome Ke booth Telkomsel yang ada Ke Perayaan Seni Tjap Legende Solo.

2. Sesudah registrasi sukses maka anda Akansegera Merasakan voucher belanja Ke Tjap Legende Solo sebesar @Rp100.000.

3. Voucher makan dapat ditukarkan Di Kasir Perayaan Seni Tjap Legende Solo Untuk Merasakan NFC Card senilai voucher tersebut.

4. Voucher yang sudah ditukarkan Didalam NFC Card dapat digunakan Untuk bertransaksi Ke seluruh tenant Perayaan Seni Tjap Legende Solo.

5. Promo bersifat terbatas Pada persediaan masih ada dan NFC Card tidak dapat digunakan Ke kota lain.

Samping Itu, bazar Masakan ini juga mengajak pengunjung Untuk berpartisipasi Untuk berbagai Kegiatan interaktif yang mengedukasi Akansegera kekayaan Kekayaan Budaya Dunia Masakan Indonesia. Penasaran apa saja aktivitasnya? Kuy, datang langsung Di The Park Solo Lantaran Perayaan Seni Masakan ini Akansegera berakhir Untuk tiga hari lagi!

Jangan lupa catat tanggalnya dan ajak teman, keluarga atau pasangan kamu Untuk kulineran Ke Perayaan Seni Tjap Legende Solo.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hari Terakhir, Yuk Datang Di Perayaan Seni Masakan Nusantara Tjap Legende Solo!