Angga Asyafriena Keluar Di Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok Bagi Ini

Vision+ Originals kembali Menampilkan series terbaru yang siap mengaduk-aduk emosi para penonton. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali Menampilkan series terbaru yang siap mengaduk-aduk emosi para penonton. Series yang berjudul “Just Wanna Say I Love U” ini Berencana Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 Didalam Menampilkan delapan episode penuh cerita romantis yang menyentuh hati yang dapat Anda saksikan Hingga sini .

Terinspirasi Di lagu-lagu Grup Musik legendaris potret Hingga setiap episode, salah satunya Berencana mengangkat judul “Terbjujuk”, yang dibintangi Didalam Aktor Atau Aktris Angga Asyafriena sebagai Doni. Di episode ini, ia beradu akting Didalam Aktor Atau Aktris cantik Cassandra Lee dan Alyssa Abidin.

Di interviewnya bersama Regu Vision+ ia mengaku dihadapkan Di tantangan Di memerankan karakter Doni. Ia harus keluar Di zona nyamannya Sebab Doni Memperoleh kepribadian yang sangat berbeda dengannya.

Salah satu perbedaan yang mencolok adalah kebiasaan merokok. Doni digambarkan sebagai perokok, sedangkan Angga sama sekali tidak merokok Hingga kehidupan sehari-harinya.

“Cukup menantang, Sebab posisi Doni disini ada adegan merokok. Aku sehari-hari enggak ngerokok kan.” ujar Angga Asyafriena. “So gimana ya, apakah aku Berencana awkward Hingga adegan merokok? We will see.” lanjut Angga Di sebuah wawancara bersama Regu Vision+.

“Just Wanna Say I Love U* menjanjikan kisah cinta yang kompleks dan penuh lika-liku. Setiap episode Berencana Menampilkan cerita yang berbeda Didalam fokus Di karakter dan hubungan yang unik. Series ini diharapkan dapat Memberi hiburan yang berkualitas Bagi para penonton dan memanjakan para Penggemar drama romantis.

Series ini Berencana Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 Hingga Vision+ Didalam klik Hingga sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angga Asyafriena Keluar Di Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok Bagi Ini