Luciano Spalletti Bersama Sebab Itu Kambing Hitam Kegagalan Italia Di Euro 2024

Luciano Spalletti menjadi kambing hitam atas kegagalan Timnasional Italia Di Euro 2024. Foto/ Instagram

BERLIN – Luciano Spalletti menjadi kambing hitam alias orang yang disalahkan atas kegagalan Skuat Nasional (Timnasional) Italia Di Euro 2024. Hal itu diungkap mantan manager Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

Stramaccioni mengatakan, Spalletti gagal menemukan skema permainan yang tepat Untuk Gli Azzurri -julukan Timnasional Italia.

Timnasional Italia terhenti Di Putaran 16 besar Euro 2024 usai dikalahkan Swiss 0-2 Di Olympiastadion, Berlin, Jerman Di Sabtu (29/6/2024) malam.

Dua Skor Untuk La Nati -julukan Timnasional Swiss- dibukukan Bersama Remo Freuler (37′), dan Ruben Vargas (46′). Penurunan ini membuat Gli Azzurri gagal melangkah Di perempatfinal Euro Untuk pertama kalinya Dari 2004.

Bukan Hanya Itu, Timnasional Italia juga terkena ‘kutukan Kemenangan bertahan’ Di Euro. Gli Azzurri mengikuti jejak Spanyol dan Portugal yang juga tersingkir Di Putaran 16 besar ketika berstatus sebagai Kemenangan bertahan Di dua edisi Sebelumnya.

Stramaccioni menuding Spalletti sebagai biang keladi kegagalan Italia. Menurutnya, Mantan Manajer Napoli itu tak mampu mencari formula terbaik Untuk permainan Gli Azzurri.

“Spalletti tidak dapat menemukan setelan yang disesuaikan Bersama karakteristik para Olahragawan, ada terlalu banyak perubahan modul dan identitas yang tepat belum ditemukan,” kata Stramaccioni dikutip Bersama Tuttomercatoweb, Minggu (30/6/2024).

“Manajer sepertinya mengikuti karakteristik pemainnya, tapi dia harus punya ide dan mengikutinya,” ujar dia lagi.

Stramaccioni mengatakan, Spalletti harus diberikan lebih banyak waktu Untuk penyesuaian. Pasalnya, Manajer berkepala plontos itu Disorot tidak menemukan kenyamanan seperti Di Napoli.

“Apakah kita memerlukan lebih banyak waktu? Menurut pendapat saya, ya. Ia belum menemukan ide yang disukainya dan benang merahnya. Di Napoli dia tidak melakukan perubahan formasi, Di sini dia tidak menemukan sesuatu yang disukainya,” tutur Andrea Stramaccioni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Luciano Spalletti Bersama Sebab Itu Kambing Hitam Kegagalan Italia Di Euro 2024