Hebat, Prajurit Kowal Raih Kampiun Ke Ajang Internasional

Sertu PDK/W Ni Putu Armini berhasil menjadi Kampiun 3 Untuk Liga 2024 NongHyup Bank Incheon Korea Cup International Soft Tennis Tournament Ke Incheon Korea Selatan. Foto/Dispenal

JAKARTA – Prestasi membanggakan kembali diraih Di anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) TNI AL Ke ajang internasional. Kali ini prestasi diraih Di Sertu PDK/W Ni Putu Armini.

Untuk Liga 2024 NongHyup Bank Incheon Korea Cup International Soft Tennis Tournament yang berlangsung Di 17-24 Juni 2024 Ke Incheon Korea Selatan Sertu PDK/W Ni Putu Armini berhasil menjadi Kampiun 3 Kategori Perorangan dan Ganda Campuran.

Kepala Dinas Materiel Angkatan laut (Kadismatal) selaku Pembina Tenis Lapangan Lapangan TNI AL Laksamana Pertama TNI Suryaman, Menyediakan apresiasi atas pencapaian prestasi yang diraih Di Sertu PDK/W Ni Putu Armini yang berdinas Ke Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut ini.

“Semoga kedepan Lebihterus berprestasi membawa nama baik TNI AL dan Indonesia,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Untuk Liga ini, Kampiun 1 diraih Olahragawan Di China. Sedangkan Kampiun 2 diduduki Olahragawan Di India. Liga ini diikuti Di sejumlah Negeri yakni, Korea, Japan, Mongolia, Taipei, China, Thailand, India, Indonesia, Kamboja, dan Vietnam. Untuk ajang ini Indonesia mengirimkan 10 Olahragawan.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hebat, Prajurit Kowal Raih Kampiun Ke Ajang Internasional