5 Steak Hits Hingga Jakarta Selatan Buat Makan Enak Habis Gajian

Jakarta

Steak bisa menjadi menu pilihan yang Memikat Sebagai makan Setelahnya gajian. Berikut rekomendasi steak enak Hingga Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi!

Steak merupakan olahan daging panggang populer Bersama Amerika. Steak terbuat Bersama beragam potong Pada daging yang bisa dipanggang Bersama tingkat kematangan bervariasi, seperti rare (masih agak mentah), medium (setengah matang), hingga well done (matang sempurna).

Biasanya steak disajikan Bersama pilihan saus yang beragam, mulai Bersama brown hingga mushroom sauce yang creamy. Pelengkapnya bisa menggunakan kentang goreng atau mashed potato.


Lezatnya steak ini bisa dinikmati Hingga beberapa restoran yang berlokasi Hingga kawasan Jakarta Selatan. Seperti Justus Steak, Cutt & Grill, hingga Meatsmith yang populer.

Berikut 5 tempat makan steak hits Hingga Jakarta Selatan:

1. Justus Steak House

Tempat makan steak hits Hingga Jakarta Selatan Foto: Instagram @justussteakhouse.jkt

Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dikenal sebagai surganya tempat makan enak. Salah satu restoran steak populer Hingga Cipete adalah Justus Steak House.

Menu yang ditawarkan restoran steak ini sangat beragam dan cocok buat Karena Itu tempat makan siang. Ada beragam menu beefsteak enak yang bisa Karena Itu pilihan bersantap. Harganya mulai Bersama Rp 95.000 – Rp 200.000-an.

Justus Steak House juga menyediakan menu paket family Bersama harga yang lebih terjangkau. Tersedia menu Family Barbeque seharga Rp 440 ribu Sebagai porsi 4 orang. Cocok disantap bersama rekan kerja Di gajian.

2. Cutt & Grill

Tempat makan steak hits di Jakarta SelatanTempat makan steak hits Hingga Jakarta Selatan Foto: Instagram @cuttandgrill

Cutt & Grill juga tempat populer Sebagai menikmati steak Hingga Jakarta Selatan. Kamu dan rekan kerja bisa makan siang Hingga restorannya yang berlokasi Hingga Tebet atau Senopati.

Pilihan menu steak Hingga Cutt &Grill sangat beragam dan premium. Sebagai menu steak, kamu bisa memilih potongan daging Black Angus atau Australian. Harganya mulai Bersama Rp 225.000 – Rp 455.000.

Menu steak itu telah disajikan bersama kentang goreng atau mashed potato, buttered vegetables, dan 1 pilihan saus. Cutt & Grill juga menyediakan menu steak wagyu lho!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Steak Hits Hingga Jakarta Selatan Buat Makan Enak Habis Gajian