Gembong Hacker Ini Muncul Bagikan Cara Mudah Membobol Data

KAIROPara peretas yang berhasil membobol Dompet Bitcoin senilai USD3 juta Setelahnya 11 tahun lamanya, akhirnya buka suara mengenai cara mereka melakukannya.

Kisah ini Menunjukkan bahwa dunia Intrusi tidak melulu tentang kejahatan, tetapi juga tentang membantu Memperbaiki Perlindungan dan Malahan mengembalikan harta yang hilang.

Salah satu peretas yang terlibat, yang dikenal Bersama nama “Kingpin” secara online, dihubungi Bersama pemilik Kurs Matauang kripto anonim yang kehilangan akses Ke dompetnya Pada 11 tahun Sebab lupa kata sandi.

Dompet tersebut berisi Bitcoin senilai USD3 juta Di Pada itu, yang nilainya melonjak drastis Sebab Fluktuasi Harga Bitcoin Pada bertahun-tahun.

Pemilik Dompet kehilangan akses Sebab menggunakan kata sandi yang dibuat Bersama pengelola kata sandi acak bernama RoboForm.

Ketakutan Berencana Intrusi membuatnya enggan menyimpan kata sandi Di Pc, Agar ia menyimpannya Di file terenkripsi. Akan Tetapi, file tersebut rusak dan kata sandi pun hilang.

Berputus asa, pemilik Dompet pun menghubungi Grand, yang terkenal Di komunitas peretas Sebab berhasil membantu pemilik kripto lain memulihkan akses Ke Kurs Matauang kripto senilai jutaan Usd.

Awalnya, Grand enggan membantu Sebab kesibukan, Akan Tetapi ia akhirnya tergerak Bagi membantu pemilik Dompet Bitcoin ini.

Di video YouTube yang diunggah Grand, pemilik Dompet menjelaskan, “Saya membuat kata sandi, menyalinnya, memasukkannya Ke Di frasa sandi Dompet, dan juga Di file teks yang Setelahnya Itu saya enkripsi.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gembong Hacker Ini Muncul Bagikan Cara Mudah Membobol Data