10 Cafe Ke Jakarta Selatan yang Instagramable dan Nyaman Sebagai Nongkrong

Jakarta

Cafe Ke Jakarta Selatan terkenal banyak diincar pekerja atau pelajar Sebagai nongkrong. Banyaknya pilihan menu dan spot instagramable membuatnya populer Ke kalangan anak muda.

Mulai Di cafe Di gaya Sederhana, vintage, retro, alami, hingga yang pet friendly bisa ditemukan disini. Hal tersebut menjadi daya tarik pengunjung Sebagai datang menikmati suasana estetik.

Rekomendasi Cafe Ke Jakarta Selatan yang Hits dan Estetik

Tidak hanya nongkrong cantik, cafe Ke Jakarta Selatan juga cocok Sebagai spot WFC (Work From Cafe). Berikut rekomendasi cafe Ke Jakarta Selatan yang populer dan estetik Sebagai dikunjungi.


1. Scarlett’s House

Scarlett’s House adalah cafe terkenal Ke Jakarta yang Memiliki 2 cabang lain Ke PIK dan Senopati. Menu yang ditawarkan sangat lengkap mulai Di Minuman Kafein, non Minuman Kafein, cocktails, snack, dan dessert. Hidangan berat juga tersedia mulai Di sup, pasta, hingga steak.

Tidak seperti cafe lainnya, Scarlett’s house juga menawarkan menu pesan antar yang bisa dinikmati Ke Rumah. Tetapi hanya menu tertentu Di minimal pembelian bisa dipesan Ke setiap cabang. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai Di Rp 30.000-Rp 150.000 Sebagai minuman dan Rp 40.000-Rp 135.000 Sebagai makanannya.

  • Lokasi: Jl. Sultan Hasanudin, Melawai, Jakarta, Kota Jakarta Selatan 12160
  • Jam Buka: Setiap hari (11.00-21.30 WIB)

2. Kurasu Kissaten

Kurasu Kissaten menjadi cafe autentik yang menyajikan Minuman Kafein asli Di Kyoto, Jepang. Sesuai Di namanya, cafe ini bergaya kissaten ala Jepang Ke tahun 70 hingga 80-an.

Berbagai pilihan menu andalan disini yaitu matcha yuzu soda, matcha affogato, dan matcha klasik. Menu kopinya juga tidak kalah enak Justru hingga dijual Ke platform Perdagangan Elektronik. Gerai Ke Didepan adalah spot instagrammable yang tidak bisa dilewatkan ketika disini.

  • Lokasi: Jl. Iskandarsyah I No.9, Melawai, Kec. Kebayoran Mutakhir, Kota Jakarta Selatan 12160
  • Jam Buka:
    Minggu: 07.00-22.00 WIB
    Senin-Rabu: 08.00-22.00 WIB
    Jumat-Sabtu: 08.00-00.00 WIB

3. Little Salt Bread

Cafe Mutakhir ini menjadi hits Ke kalangan anak muda Sebab lokasinya yang strategis. Little Salt Bread berada Ke bangunan lama Pasaraya Blok M Di nuansa industrial klasik yang Memikat Sebagai dikunjungi.

Little Salt Bread Lebih populer Di menawarkan cita rasa roti yang gurih. Isian yang beragam seperti egg truffle, keju, nori miso, dan lain-lain bisa dinikmati mulai Di harga Rp 12.000. Iced Sweet Japanese coffee with Cream dan Honeycomb Tea adalah rekomendasi minuman Sebagai menemani roti tersebut.

  • Lokasi: Jl. Melawai 3 No.6 Blok M, Melawai, Kec. Kebayoran Mutakhir, Jakarta 12160
  • Jam Buka: Setiap hari (14.00-22.00 WIB)

4. Manora Dessert House

Para penyuka manis harus memasukkan cafe ini Di daftar tempat yang harus dikunjungi. Pasalnya tidak hanya menu yang enak, suasana klasik yang ditawarkan dijamin membuat siapapun betah Sebagai nongkrong disana.

Manora Dessert House menawarkan berbagai menu Minuman Kafein, non Minuman Kafein, dan dessert yang murah meriah. Pilihan kue manis hingga gurih tersedia lengkap mulai Di monsora shortcake, tiramisu, almond croissant, hingga Korean Garlic Bun. Menu dessert dibanderol Di harga Rp 30.000-Rp 65.000 dan Sebagai minuman mulai Rp 23.000-Rp 32.000 saja.

  • Lokasi: Jl. Sunan Kalijaga No.1, RT.1/RW.1, Melawai, Kec. Kebayoran Mutakhir, Kota Jakarta Selatan 12160
  • Jam Buka: Setiap hari (11.00-22.00 WIB)

5. Fumo Chicken Bar

Fumo Chicken Bar adalah cafe yang menawarkan suasana retro ala resto Amerika. Pengunjung Berencana disuguhkan dekorasi estetik yang dominan Di warna merah, kuning, biru, dan putih.

Cafe ini terkenal Di menu ayam goreng, burger, dan chicken wings ala Nashville. Tingkat kepedasan juga dapat dipilih mulai Di New Bie hingga The Reaper. Menu Hidangan dan minuman yang ditawarkan Disekitar Rp 40.000-Rp 100.000.

  • Lokasi: Jl. Cipete Di No.2, RT.6/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan 12410
  • Jam Buka: Setiap hari (11.00-10.00 WIB)

6. Dessert by Dare

Cafe dessert terkenal Ke Jakarta Selatan berikutnya adalah Dessert by Dare. Tempat ini sangat nyaman Sebagai bekerja atau sekadar nongkrong Sebab suasananya yang estetik dan homey. Cafe ini tersedia Ke berbagai cabang Di merek berbeda seperti Bintaro (@williwhabitat), Panglima Polim (@sukoramen), dan Kebon Jeruk.

Menu yang ditawarkan disini mulai Di minuman non Minuman Kafein, snack, dan dessert. Mulai Di soft cookies, Korean Bread, hingga poured tiramisu bisa dicoba Di harga Rp 20.000 saja.

  • Lokasi: Jl. Tebet Barat VIII No.6A, Tebet Mutakhir, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan 12820
  • Jam Buka:
    Senin-Kamis: 09.00-21.00 WIB
    Jumat-Minggu: 09.00-22.00 WIB

7. Donat Sejahtera

Donat Sejahtera alias Dobah adalah gerai populer Ke Jawa Barat yang akhirnya membuka cabang Ke Jakarta Selatan. Cafe ini menawarkan suasana putih yang estetik Agar nyaman Sebagai Karya apapun.

Terdapat 70 topping donat yang bisa dipilih Sebagai menemani nongkrong cantik pengunjung. Mulai Di topping klasik, strawberry cheese, dan bubuk aneka rasa Memiliki cita rasa yang enak. Donat Sejahtera dibanderol Di harga yang murah yaitu mulai Rp 9.500.

  • Lokasi: Jl. Cipete Di No.33, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan 12410
  • Jam Buka: Setiap hari (10.00-21.00 WIB)

8. Coffe Dia

Coffe Dia adalah salah satu tempat nongkrong yang pet friendly Ke Jakarta Selatan. Pengunjung dapat merasakan suasana ngobrol santai yang berbeda Di arden cafe piknik spot yang tersedia.

Menu yang ditawarkan juga banyak Di Minuman Kafein, non Minuman Kafein, hingga dessert enak. Lemon cake adalah rekomendasi populer dessert disini atau bisa juga pie tart yang segar Di topping buah. Coffee dia juga menyediakan area indoor Sebagai pengunjung yang ingin bekerja Di cafe.

  • Lokasi: Jl. Kemang Utara No.14A, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta 12730
  • Jam Buka: Selasa-Minggu (10.00 – 20.00 WIB)

9. The Moody Baker

The Moody Baker hanya menawarkan pesanan cake yang dikenal enak dan mampu membuat suasana hati kembali baik. Tersedia cake matilda dan pistachio sebagai menu terlaris disini.

Samping Itu, terdapat matilda, kue chubitus OG hingga apple tart, pista cizkek dan lain-lain. Penyuka Minuman Kafein Mungkin Saja bisa mencoba Rhum Tartmisu yang khas Di bau dan cita rasanya yang kuat. Harga cake disini dibanderol mulai Rp 65.000-Rp 80.000/ potong.

  • Lokasi: Lucy Curated Compound (LCC Adityawarman), Lantai 2. Jl. Adityawarman No. 40, Melawai, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan
  • Jam Buka:
    Senin-Sabtu: 10.00-18.00 WIB
    Minggu: 11.00-17.00 WIB

10. Warung Fotokopi

Cafe Ke Jakarta Selatan ini cukup unik dan berbeda Di tempat lainnya. Jika cafe lain mencari tempat strategis Ke tempat elit, Warung Fotokopi justru berada Ke halaman lantai bawah studio foto.

Warung Fotokopi menjadi cafe hidden gem Ke Jakarta Selatan yang menawarkan suasana yang estetik dan nyaman. Berbagai jenis biji Minuman Kafein disajikan Di lokal maupun Produk Impor berbagai Bangsa. Karya yang bisa dilakukan juga beragam mulai Di rental studio hingga sewa Sebagai kegiatan lain seperti Peregangan.

  • Lokasi: Jl. Nangka I No.6 2, RT.2/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kebayoran Mutakhir, Kota Jakarta Selatan 12410
  • Jam Buka: Setiap hari (09.00-22.00 WIB)

Demikian 10 rekomendasi cafe Ke Jakarta Selatan yang hits dan estetik Sebagai dikunjungi. Alangkah baiknya melakukan reservasi apabila datang Di rombongan besar dan Sebagai kegiatan tertentu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Cafe Ke Jakarta Selatan yang Instagramable dan Nyaman Sebagai Nongkrong