Wisata  

Petugas Kebersihan Kembalikan Kantong Turis, Isi Uang Rp 800 Jutaan



Da Nang

Seorang turis ditolong Bersama seseorang berhati malaikat. Ia kehilangan Kantong ratusan juta Di bandara Tetapi Produk Internasional itu kembali Bersama selamat.

Dilansir Bersama VN Express Di Minggu (30/6), Huong (57) adalah petugas kebersihan Bandara Da Nang yang dipekerjakan Bersama perusahaan pihak ketiga, Hoan My.

Di Rabu pagi, Hoang Lagi membersihkan terminal internasional Bandara Da Nang. Ia melihat sebuah Kantong hitam tertinggal Di Sofa lobi tunggu. Kebetulan, tidak ada penerbangan berangkat atau tiba Di terminal tersebut.


Ia pun mengasumsikan bahwa Kantong tersebut milik seorang penumpang yang lupa Berencana bawaannya. Tak mencoba Sebagai cari untung, Huong Membahas Kantong itu dan memberitahu departemen inspeksi perusahaannya.

Pihak berwenang bandara Menyambut laporan Bersama perusahaan Huong bekerja. Kantong itu diserahkan dan diperiksa, Di dalamnya ada USD 54.000 atau Rp 882 jutaan uang Nilai Mata Uang Amerika dan 53.780 Yen.

Kantong dan uang itu langsung disegel Sebagai diamankan dan diserahkan Di bandara.

Di Hari Kamis, seorang turis Jepang datang Di lost and found Sebagai mencari tasnya yang hilang. Turis tersebut bilang bahwa ia Di Da Nang beberapa hari Sebelumnya terbang Di Korea Selatan Di Rabu pagi. Ia yakin meninggalkan tasnya Di Bandara Da Nang.

Turis itu sangat berterima kasih ketika tahu bahwa tasnya ditemukan dan disimpan Bersama baik.

Huong pun Menyambut Apresiasi atas kejujurannya. Ia diberi hadiah 1 juta Dong atau Rp 642.000 ribuan Bersama perusahaan tempatnya bekerja dan 5 juta Dong Bersama perusahaan Penanaman Modal Asing dan Operasi Terminal Internasional Da Nang.

Huong sudah bekerja Di 6 tahun Di Bandara Da Nang dan menemukan puluhan Produk Internasional yang hilang, mulai Bersama Smart Phone, laptop, dan Dompet. Tetapi, Kantong berisi uang ini merupakan aset paling berharga yang pernah ditemukannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Petugas Kebersihan Kembalikan Kantong Turis, Isi Uang Rp 800 Jutaan