Yasamin Jasem Diam-diam Terjebak Cinta Segitiga Di Zara Adhisty dan Rafael Adwel

Vision+ originals kembali Memperkenalkan kisah cinta terbaru Di seriesnya, Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Adakah yang pernah terjebak Di cinta segitiga? Nah, Vision+ originals kembali Memperkenalkan kisah cinta terbaru Di seriesnya, Just Wanna Say I Love U, yang dapat disaksikan Ke sini.

Di episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”, menyoroti kisah Yasamin Jasem (Putri) yang terjebak cinta segitiga Bersama Zara Adhisty (Nina) dan Rafael Adwel (Aldo).

Bercerita tentang Putri, seorang siswi SMA yang diam-diam memendam rasa Ke kakak kelasnya yang populer Ke sekolah bernama Aldo. Ke Di situasi ini, Nina diminta Putri Sebagai menjadi mak comblang dan membantunya mendekati Aldo.

Nina pun Bersama berat hati menyetujui dan membantu Putri mengirim surat cintanya kepada Aldo. Tetapi, siapa sangka Luar ekspektasi, Aldo malah menyukai Nina. Situasi pun Lebihterus rumit. Bagaimana kisah ketiganya Di cinta segitiga ini?

Saksikan episode “Mak Comblang” Ke series Just Wanna Say I Love U yang tayang eksklusif Ke Vision+ mulai 28 Juni 2024. Episode 1 dapat disaksikan gratis Bersama klik Ke sini.

Just Wanna Say I Love U merupakan series yang diadaptasi Bersama lagu-lagu hits Grup Musik Potret. Series ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang Menarik Perhatian, tetapi juga membawa nostalgia lagu-lagu lawas Potret yang masih digemari hingga Pada ini. Saksikan semua episode series Just Wanna Say I Love U dan pastikan Anda telah mendownload Inisiatif Vision+ Ke Play Store dan App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yasamin Jasem Diam-diam Terjebak Cinta Segitiga Di Zara Adhisty dan Rafael Adwel