Usai Jatuh, Aleix Espargaro Absen Di Balapan Utama MotoGP Belanda 2024

Sesi balapan utama MotoGP Belanda Berencana berlangsung Di pukul 19.00 WIB Di Sirkuit Assen. Foto/Instagram @MotoGP™

BELANDA – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, dipastikan absen Di balapan utama MotoGP Belanda 2024. Pasalnya, Espargaro harus menjalani Penyembuhan Sesudah Merasakan kecelakaan Di sesi sprint race yang berlangsung kemarin, Sabtu (29/6/2024).

Espargaro tidak Berencana absen Di balapan utama saja, melainkan juga Di sesi warm up practice (WUP) alias sesi pemanasan. Kabar tersebut diinformasikan langsung Melewati akun Instagram MotoGP, Minggu (30/6/2024).

“Aleix Berencana absen Untuk pemanasan hari ini dan balapan Sebagai mempercepat Penyembuhan Untuk kecelakaannya. Semoga cepat sembuh Aleix,” tulis MotoGP Untuk unggahannya, Minggu 30 Juni 2024.

Sebagai diketahui, Espargaro Merasakan nasib sial Di akhir sesi sprint race yang berlangsung Di Sirkuit Assen Di Sabtu kemarin. Rider yang Berencana pensiun Di akhir musim ini harus terjatuh dan sempat terbanting beberapa kali.

Sebab itu, Espargaro pun diketahui langsung diperiksa Lebih Jelas Di Fasilitas Medis. Tampaknya, kakak Untuk Pol Espargaro itu Merasakan Kerusakan yang cukup serius.

Supaya diputuskan, Espargaro tidak Berencana berlaga Di balapan utama MotoGP Belanda 2024. Keputusan itu diambil agar rider asal Spanyol itu dapat segera pulih Untuk Kerusakan yang dialaminya.

Sambil, Di ini Untuk berlangsung sesi pemanasan dan Espargaro harus absen. Adapun sesi balapan utama MotoGP Belanda Berencana berlangsung Di pukul 19.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Jatuh, Aleix Espargaro Absen Di Balapan Utama MotoGP Belanda 2024