Wisata  

Wisata Belanja Jaksel, Ada Koper buat Traveler



Jakarta

Wisata belanja Di Jakarta Selatan, traveler bisa mencari koper Untuk kebutuhan traveling. Ada koper Bersama Ilmu Pengetahuan Mutakhir yang bisa dilirik.

Koper itu bernama Samsonite EVOA Z yang punya Ilmu Pengetahuan Bersama sistem terpaten Aero-Trac™ Whirl Suspension Wheel yang menjunjung tinggi kenyamanan perjalanan wisatawan.

Koper itu hadir Di pop-up event yang berlokasi Di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Pop-up yang berlangsung Untuk tanggal 24 Juni-7 Juli tersebut merupakan Kegiatan pertama Samsonite Di Indonesia tahun ini.


Untuk pop-up event ini, traveler bisa mengenal lebih jauh tentang EVOA, EVOA Z serta merasakan langsung Penghayatan memilih koper Untuk perjalanan liburan yang berkesan.

“Tujuan diadakannya Kegiatan pop-up ini menyoroti pentingnya pemilihan koper sebagai mitra perjalanan yang dapat diandalkan Di segala medan,” ucap Nadya Pertiwi, Country Head Samsonite Indonesia.

Pop up ini juga dirancang Bersama serangkaian area uji coba Untuk Memberi Unjuk Rasa langsung bagaimana Pembaharuan bagasi menjadikannya mitra andal Di perjalanan.

Salah satu area uji coba yang tersedia adalah platform yang dibuat Untuk semen asli seperti paving block Untuk Memberi Penghayatan Pada membawa koper Di jalanan bergelombang yang biasa ditemui Pada liburan.

Lewat Unjuk Rasa Di platform tersebut, traveler dapat merasakan Kelebihan Ilmu Pengetahuan Aero-Trac™ Whirl Suspension Wheel yang secara efektif meminimalkan getaran, serta Memberi stabilitas dan kemampuan manuver terbaik Pada Mendorong koper agar meluncur Bersama mudah Di permukaan apapun.

Ilmu Pengetahuan tersebut juga mampu meminimalkan kebisingan Pada Mendorong koper. Tentu itu Akansegera mempermudah perpindahan Untuk satu lokasi Ke lokasi lainnya dan Memberi kenyamanan maksimal Pada perjalanan.

“Di era Di mana pelancong Indonesia Lebihterus giat Untuk menjelajah ragam destinasi Untuk satu perjalanan baik Untuk berwisata atau Usaha, kami mengerti pentingnya Memperoleh bagasi yang dapat diandalkan. Bersama Pembaharuan fitur dan Ilmu Pengetahuan yang dipatenkan, koper ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan itu,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisata Belanja Jaksel, Ada Koper buat Traveler