Teofimo Lopez Remehkan Devin Haney, Pilih Duel Lawan Gervonta Davis

Teofimo Lopez mengklaim satu level Hingga atas Devin Haney dan tidak perlu melawannya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kemenangan kelas super ringan WBO Teofimo Lopez mengatakan dirinya satu level Hingga atas Devin Haney dan tidak perlu melawannya Untuk membuktikan kemampuannya Hingga atas ring tinju.

Warga New York itu pun membidik pertarungan melawan Kemenangan kelas ringan WBA Gervonta ‘Tank’ Davis . Menurutnya, pertarungan itu Akansegera menjadi lebih Memikat.

Diketahui, Devin Haney adalah ‘Kemenangan Untuk masa istirahat’ kelas super ringan WBC Sesudah kekalahannya Didalam Ryan Garcia Di April lalu dan dinyatakan tidak bertanding Sesudah lawannya dinyatakan positif menggunakan Penyalahgunaan Zatter Larang.

“Dia telah banyak dibantu, Untuk banyak hal. Mereka ingin membuatnya tampak seperti dia yang terhebat. Saya tidak membenci anak itu, saya tidak Akansegera menjatuhkannya. Pada saya kalah Didalam George Kambosos Jr, dia dan ayahnya melompat-lompat Untuk merayakannya,” tutur Teofimo Lopez.

“Pada dia kalah Didalam Garcia, saya tidak langsung melompat-lompat. Saya hanya mengatakan oke dan tidak mendoakan apa pun kecuali yang terbaik Sebab saya tahu bagaimana rasanya,” ujar dia lagi.

Tetapi, Teofimo Lopez tidak yakin jika Haney adalah impian Amerika dan menjadi Mayweather berikutnya.

“Saya yakin Haney adalah seseorang yang mencapai level tertentu Untuk hidupnya dan Akansegera bertahan Hingga sana selamanya. Saya sudah membuktikan [saya satu level di atas Haney] tanpa harus melawannya, saya tidak perlu Berusaha Mengatasi orang ini. Dia Terbaru saja kalah,” ujar Teofimo Lopez.

Teofimo Lopez juga mengatakan jika dirinya selalu memilih pertarungan terberat Untuk mengincar kesuksesan Hingga dunia tinju, yakni menjadi Kemenangan sejati.

Lopez mengatakan dia Akansegera senang bertarung Hingga Inggris suatu hari nanti, tanpa menganggap enteng Claggett (38-7-2) Didalam Kanada.

“Saya Berusaha Mengatasi pesaing tangguh Hingga Di saya, dia lapar. Ini hampir seperti kisah Rocky Balboa Untuk pria ini. Saya tidak bisa mengabaikan siapa pun. Dia tidak berhenti melontarkan pukulan. Ia Memiliki segalanya Untuk diraih, saya Memiliki segalanya Untuk dirugikan. Saya selalu memilih pertarungan terberat – resume saya berbicara Didalam lantang,” tutur Teofimo Lopez.

“Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda bisa dibilang yang terbaik Hingga dunia tanpa Berusaha Mengatasi yang terbaik. Anda tidak bisa mengatakan Anda adalah Muhammad Ali generasi ini tanpa melakukan apa yang telah dilakukan Muhammad Ali. Saya ingin tahu lebih banyak, saya ingin belajar lebih banyak. Anda tidak pernah memikirkan tinju dan ketika Anda berpikir Anda sudah menemukan jawabannya, boom, ini hal lain dan saya menyukai Aktivitasfisik saya,” ucap Teofimo Lopez.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teofimo Lopez Remehkan Devin Haney, Pilih Duel Lawan Gervonta Davis