Bisnis  

Pengelola KEK Nongsa Digital Park Apresiasi Dukungan Untuk Bea Cukai

Direktur PT. Taman Resor Jaringan, Peters Vincen Untuk kunjungan Press Tour Kemenkeu 2024 Hingga KEK Nongsa Hingga Batam, Kepulauan Riau, Kamis (27/6/2024). FOTO/Puguh Hariyanto

BATAM – Direktur PT. Taman Resor Jaringan, Peters Vincen selaku Badan Usaha Pembangun dan Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Nongsa mengapresiasi langkah Bea Cukai mendukung peningkatan Penanaman Modal Untuk Negeri Hingga kawasan tersebut. Beragam insentif fiskal dan prosedural pun digelontorkan pemerintah, Lewat Bea Cukai Untuk Memikat Penanaman Modal Untuk Negeri dan peningkatan daya saing industri Hingga KEK.

“Kami berharap kerjasama dan dukungannya dapat terus dilakukan Untuk Meningkatkan Penanaman Modal Untuk Negeri dan Perkembangan
Usaha Hingga kawasan kami, Agar Didalam itu dapat Meningkatkan Mutu hidup Kelompok Hingga Batam,
terutama Hingga Nongsa,” ujar dia, Pada kunjungan Press Tour Kemenkeu 2024 Hingga KEK Nongsa Hingga Batam, Kepulauan Riau, Kamis (27/6/2024).

Ia menilai Kemenkeu dan Bea Cukai sangat responsif Untuk melayani para pelaku usaha Hingga KEK Nongsa, yang salah satunya adalah dukungannya Untuk lalu lintas Produk Internasional Hingga KEK Nongsa. Juga Untuk pembangunan Data Center Hingga kawasan tersebut.

“Kemenkeu dan Dirjen Bea Cukai sangat responsif Untuk melayani kami para pelaku usaha Hingga KEK
Nongsa, yang salah satunya adalah dukungannya Untuk lalu lintas Produk Internasional Hingga KEK Nongsa. Juga Untuk
pembangunan Data Center Hingga kawasan kami,” ujar Peters Vincen.

Sebagai informasi, KEK Nongsa Digital Park dikhususkan sebagai area Usaha Hingga bidang ekonomi digital, Pembuatan Keahlian, Kajian, Pembelajaran; industri kreatif; dan Wisata Internasional. Lokasinya yang strategis, terutama Untuk Sambungan internasional, menjadikan KEK ini tujuan Untuk perusahaan-perusahaan Keahlian Untuk domestik dan internasional yang ingin berinvestasi dan berkembang Hingga Batam, Indonesia.

KEK ini bertujuan Untuk Pembuatan Data Center, Pembelajaran Untuk menciptakan talenta digital, co-working space, industri kreatif Untuk perfilman serta studio animasi dan Wisata Internasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengelola KEK Nongsa Digital Park Apresiasi Dukungan Untuk Bea Cukai