4 Fakta Menarik Perhatian Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW

Fakta Menarik Perhatian Infinix Note 40 Series Racing Edition Menarik Perhatian Untuk ketahui. Foto: Infinix Indonesia

JAKARTA – Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi Telepon Genggam terbaru Di Infinix yang resmi meluncur. Telepon Genggam tersebut merupakan edisi khusus yang membawa desain ala Kendaraan Pribadi balap keren.

Di salah satu rilisnya, Infinix menyebut Note 40 Series Racing Edition sebagai Telepon Genggam yang dirancang Untuk Pemakai muda yang menyukai Keahlian. Para pelanggan setia Infinix pun cukup takjub Di keberadaan Telepon Genggam tersebut.

Lebih jauh, ada banyak hal yang bisa menjadi perhatian Di Infinix Note 40 Series Racing Edition. Berikut ini sejumlah faktanya yang bisa disimak.

Fakta Infinix Note 40 Series Racing Edition

1. Hasil Kolaborasi Infinix Di BMW

Lewat Racing Edition, Infinix bekerja sama Di produsen Produsen Kendaraan kenamaan asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW). Maka Di itu, tak mengherankan apabila desainnya Membahas ala Kendaraan Pribadi balap.

Di tampilannya, bisa dilihat Infinix Note 40 series Racing Edition membawa warna yang khas Di mesin Kendaraan Pribadi, yakni silver atau titanium. Sambil Di Dibagian punggung, terdapat juga aksen garis melintang secara vertikal.

Lebih jauh, Infinix Di BMW menciptakan warna, material, dan hasil akhir yang memunculkan desain bertajuk “Wing of Speed”. Desain tersebut diklaim dibuat menggunakan proses pencetakan Pindah UV yang canggih.

2. Ada Wallpaper Eksklusif

Menurut GSMArena, Infinix juga Memperkenalkan wallpaper eksklusif yang senada Di desain Telepon Genggam. Pelengkap tersebut disertai pula Di antarmuka (user interface/UI) yang terinspirasi Di “energi Di arena pacuan kuda”.

Di penggambarannya, wallpaper ini disimbolkan sebagai energi kinetis berkecepatan tinggi yang ada Di dunia balap Kendaraan Pribadi. Sambil Untuk antarmukanya bakal menggunakan warna dan elemen ikon yang Mutakhir.

3. Spesifikasinya serupa Infinix Note 40 Series

Secara garis besar, spesifikasi Di Infinix Note 40 series Racing Edition serupa Di varian standar. Perbedaan utama hanya terletak Di segi desain yang memang disesuaikan Di kolaborasinya.

Lebih jauh, Racing Edition diproduksi hingga lima varian. Masing-masing meliputi Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+.

4. Prediksi harga

Di segi harga, banderolnya Bisa Jadi Akansegera menyesuaikan masing-masing model. Akan Tetapi, kemungkinan harga Infinix Note 40 Series Racing Edition Akansegera berada Di angka mulai Rp3 jutaan. Berikut rinciannya:

-Infinix Note 40 4G Racing Edition: USD209 / Rp3,4 jutaan

-Infinix Note 40 5G Racing Edition: USD259 / Rp4,2 jutaan

-Infinix Note 40 Pro 4G Racing Edition: USD279 / Rp4,5 jutaan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Fakta Menarik Perhatian Infinix Note 40 Series Racing Edition, Bawa Desain Menawan Khas BMW