Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang Hingga Tempattinggal, Ini Alasannya

Vision+ Originals kembali Memperkenalkan tayangan Menarik Perhatian dan penuh makna Untuk series berjudul Just Wanna Say I Love U yang disutradarai Melly Goeslaw. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali Memperkenalkan tayangan Menarik Perhatian dan penuh makna Untuk series terbarunya berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang disutradarai Dari Melly Goeslaw. Anda dapat nonton gratis Hingga sini .

Series ini terinspirasi Bersama lagu-lagu hits Grup Musik Potret dan Berencana hadir Untuk 8 episode yang berbeda. Salah satu episodenya yang berjudul “Bunda” Berencana menjadi sorotan Lantaran terinspirasi Bersama lagu legendaris Potret Bersama judul yang sama.

“Bunda” adalah salah satu lagu hits Grup Musik Potret yang dirilis Di tahun 1997. Lagu ini bercerita tentang kasih sayang seorang anak kepada sang bunda. “Bunda” telah menjadi lagu Unjuk banyak orang dan telah Hingga-cover Dari banyak Vokalis ternama.

Episode “Bunda” Untuk series Just Wanna Say I Love U sendiri Berencana dibintangi Dari Aktor Atau Aktris ternama Givina dan Widyawati. Episode ini menceritakan kisah Nada (Givina), seorang anak perempuan yang harus berpisah Bersama Ibu Kandungnya (Widyawati) Lantaran perceraian orang tuanya.

Setelahnya 15 tahun terpisah, Nada terpaksa kembali Hingga Tempattinggal Ibunya Lantaran Ibunya yang sudah sakit-sakitan dan membutuhkan Pemberian.

Kembalinya Nada Hingga Tempattinggal Ibunya Memperkenalkan kembali kenangan pahit dan rasa bersalah. Akting Givina dan Widyawati sebagai ibu dan anak sangat menyentuh hati. Chemistry keduanya sangat cocok sekali.

Baca Juga

Diiringi Lagu “Bunda”, episode ini dijamin Berencana Lebihterus memperkuat emosi penonton. “Just Wanna Say I Love U” Berencana Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 eksklusif Hingga Vision+. Nonton gratis Bersama klik Hingga sini . Jangan lupa download aplikasinya sekarang!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang Hingga Tempattinggal, Ini Alasannya