Wisata  

Untuk Cari Boneka yang Hilang, Turis Ini Lakukan Hal Gila



Barcelona

Seorang turis Tiongkok kehilangan boneka kesayangannya Di liburan Hingga Barcelona. Ia lalu tinggal lebih lama hanya Sebagai mencari bonekanya yang hilang.

Dilansir Bersama SCMP Ke Minggu (30/6), seorang turis pria (20an) membawa sebuah boneka kungkang atau sloth sebagai teman liburan, namanya Bread. Pria ini mengaku bahwa boneka itu selalu menemani Hingga mana pun ia pergi.

Ke tanggal 9 Juni, ia berkunjung Hingga stasiun metro Sagrada Familia Hingga Barcelona, Spanyol. Akan Tetapi, Bread tiba-tiba saja hilang.


Ia menduga seseorang mencurinya Lantaran mengira bahwa boneka itu adalah Dompet yang berisi uang tunai. Turis itu pun Melakukanlangkah-Langkah Sebagai mencarinya, Akan Tetapi tidak Merasakan hasil apa-apa.

Turis ini tak mau menyerah, ia Lalu mengubah Wacana perjalanannya dan tinggal lebih lama. Ia Malahan melakukan sayembara dan Memberi hadiah sebesar 5.000 Euro atau Rp 87,6 jutaan Ke siapa pun yang bisa menemukan Bread.

Seorang pemilik akun media sosial Xiaohongshu memposting cerita ini Hingga Di bahasa Spanyol Hingga komunitas Reddit Barcelona. Sayang, kisahnya Dikatakan sebagai Mengambil Keuntungan.

Polisi setempat juga menganggap mainan itu tidak cukup penting.

“Banyak orang Bisa Jadi tidak mengerti, tetapi Bread lebih penting Untuk saya daripada pekerjaan, gelar, atau harta benda saya,” kata pria itu sambil menangis.

“Saya hanya ingin memeluknya lagi, apa pun yang terjadi,” tambahnya.

Kondisinya makin parah Lantaran paspornya dicuri. Beruntung, ia dibantu Bersama sesama warga Tionghoa yang terenyuh Bersama kisahnya.

Kesungguhan hatinya Di mencari Bread dipertegas Bersama sebaran brosur yang dibagikan Hingga seluruh stasiun metro Spanyol. Ia terus mencari Bread tanpa henti, meski tak ada paspor.

Ke malam tanggal 15 Juni, ia Merasakan telepon Bersama petugas kebersihan stasiun metro Spanyol yang melihat brosur Hingga Di stasiun dan mendapati mainan itu dibuang Hingga celah Di mesin tiket dan dinding.

Sore berikutnya, pria itu Bersama senang hati dipertemukan kembali Bersama mainannya.

Diliputi rasa syukur, ia memeluk petugas kebersihan itu sambil meneteskan air mata Kejiwaan.

“Saya tidak pernah Merasakan begitu banyak kebaikan Di hidup saya. Saya benar-benar bersyukur,” katanya.

Ia bersikeras memberi ganti rugi kepada petugas kebersihan itu Bersama 500 euro. Uang ini dikurangi atas saran netizen yang tersentuh Bersama kisah pencarian Bread.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Untuk Cari Boneka yang Hilang, Turis Ini Lakukan Hal Gila