Kamar Kandidat Anak Pertama Syahrini Terungkap, Mewah Penuh Barang Dagangan Branded

Syahrini Di berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya Di sang suami, Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Syahrini Di berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya Di sang suami, Reino Barack. Kabar kehamilan pelantun Sesuatu ini turut membuat netizen gembira, mengingat ia dan Reino sudah 5 tahun membina Rumah tangga.

Segala persiapan pun dipenuhi Di Syahrini Untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Salah satunya kamar mewah Di interior yang modern dan nyaman.

Bocoran kamar buah hati Syahrini ini terungkap Ke Insta Story sang Seniman, yang diunggah ulang Di akun TikTok @lovesyrb_official. Terlihat Ke sana suasana kamar Kandidat anak pertama Syahrini dan Reino bernuansa cokelat Di interior yang mewah.

“Syahreino (Syahrini-Reino) Menyusun kamar bayi dan baju,” tulis akun itu, dikutip Minggu (30/6/2024).

Instagram

Kamar tersebut Memiliki nuansa earth tone Di sentuhan warna cokelat. Terdapat peralatan bayi mulai keranjang, rak, hingga Pengganti bayi.

Terlihat pula Barang Dagangan-Barang Dagangan Kandidat bayi Syahrini dan Reino Barack ini berasal Di brand mewah ternama, termasuk Louis Vuitton.

Instagram

Mewahnya kamar Kandidat bayi Syahrini dan Reino Barack mengundang komentar para netizen. Warganet ikut takjub Di nuansa kamar buah hati pertama Syahrini dan Reino itu, terlebih Di peralatan bayi yang mewah.

“Masya Allah warna pastel cakep banget,” ucap @en*******.

“Terbaru lahir dibungkus LV gak tuh,” imbuh @mb*******.

“Kamarnya rapi banget,” tambah @al********.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kamar Kandidat Anak Pertama Syahrini Terungkap, Mewah Penuh Barang Dagangan Branded