Hari Bhayangkara Hingga-78, Menhub Harap Polri Dari Sebab Itu Penegak Hukum yang Dipercaya Rakyat

Menhub Budi Karya Sumadi berharap Polri tetap Dari Sebab Itu penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan rakyat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Hingga-78 kepada Kepolisian Negeri Republik Indonesia (Polri). Budi berharap Polri tetap menjadi penegak hukum yang dibanggakan rakyat Indonesia.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang Hingga-78 Sebagai Kepolisian Negeri Republik Indonesia. Semoga Polri Lebih mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Di Tanah Air,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Budi juga berharap, Polri terus Memperbaiki integritasnya sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Dari seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya, peran Polri sebagai pelindung dan pengayom Kelompok sangatlah penting Di Di Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid Untuk Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Di rangka mendukung kemajuan bangsa dan Negeri.

“Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom Kelompok serta mitra kerja Kementerian Perhubungan yang solid Untuk kemajuan bangsa dan Negeri,” tuturnya.

Budi menyinggung Sukses Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo lewat Polri Presisi Di tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, Meresahkan dibandingkan Di Desember 2023 yang sebesar 71,6%. Hal ini Menunjukkan respons positif Di upaya Polri Di Memperbaiki Standar pelayanan dan kinerjanya Di menjaga Perlindungan dan ketertiban Kelompok.

Peringatan Hari Bhayangkara Hingga-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri Di menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi Di melayani Kelompok dan Negeri. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi Sebagai mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Bhayangkara Hingga-78, Menhub Harap Polri Dari Sebab Itu Penegak Hukum yang Dipercaya Rakyat