Masuk Nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024, Abdel Pesimis Berhasil

Abdel Achrian masuk nominasi Untuk kategori Selebriti Gayaolahraga Pria Terpopuler Hingga ajang Pengakuan Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Komedian Abdel Achrian masuk nominasi Untuk kategori Selebriti Gayaolahraga Pria Terpopuler Hingga ajang Pengakuan Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024. Pengakuan yang dipersembahkan Di RCTI ini Untuk pertama kali digelar sebagai bentuk apresiasi Untuk para Olahragawan dan selebritas Indonesia.

“Seneng sih masuk nominasi Hingga award Latihan Lantaran Bisa Jadi suka ada yang lihat gua Latihan. Ini luar biasa,” ungkap Abdel Achrian Di ditemui Hingga MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2024).

Meski senang, Abdel Achrian pesimis bakal Berhasil. Hal itu dikarenakan para nominator lain juga terkenal Kesenangan Aktivitasfisik.

“Seneng banget masuk nominasi. Tapi udah pasti nggak Berhasil, Lantaran lawannya lebih ngetop lagi. Ada Raffi, ada Desta, ada Dion Wiyoko, gua Berhasil tua aja,” guyon Abdel.

Sebagai informasi, Hingga kategori Selebriti Gayaolahraga Pria Terpopuler, Abdel Achrian bersaing Di Desta, Denny Sumargo, Dion Wiyoko, Iko Uwais, dan Raffi Ahmad.

“Sangat optimis tidak Berhasil. Nggak nyangka juga kalau nominasinya nama-nama sebesar itu,” ungkap Abdel.

Di adanya Pengakuan ini, Abdel Achrian berharap bisa membuat Komunitas lebih terpacu Untuk Aktivitasfisik.

“Mudah-mudahan Komunitas Lebih menyukai Latihan. Latihan Karena Itu Life Style sehat, pikiran juga bisa waras, Tenteram,” pungkas Abdel Achrian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masuk Nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024, Abdel Pesimis Berhasil