Hasil MotoGP Belanda 2024: Francesco Bagnaia Kampiun!

Francesco Bagnaia keluar sebagai Mendominasi Di balapan MotoGP Belanda 2024. Foto/MotoGP

BELANDA – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, keluar sebagai Mendominasi Di balapan MotoGP Belanda 2024. Balapan tersebut berlangsung Hingga Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Unggul ini menjadi momentum yang sangat manis Untuk Bagnaia. Pasalnya, dia berhasil mencatat hattrick Sesudah Hingga musim 2022 dan 2023 juga berhasil keluar sebagai Mendominasi Hingga MotoGP Belanda.

Jalannya Balapan

Francesco Bagnaia yang start Di posisi pertama memulainya sangat baik. Tapi tidak Untuk Alex Rins yang harus terpental Hingga gravel Hingga tikungan pertama. Sambil, Jorge Martin berhasil merangsek Hingga posisi dua dan Marc Marquez Hingga posisi tiga Bersama menggeser Maverick Vinales.

Bagnaia terus memacu kuda besinya Untuk menjauh Di kejaran Martin. Pertarungan sengit juga tercipta Hingga luar tiga besar. Hingga mana, Fabio Hingga Giannantonio berhasil merangsek naik Hingga posisi empat Sesudah menyalip Vinales.

Sambil Marquez masih berada Hingga posisi tiga dan Memperoleh jarak 1,7 detik Di Martin yang berada Hingga posisi dua. Tapi The Baby Alien -julukan Marc Marquez- justru harus dikudeta Dari Hingga Giannantonio.

Memasuki 15 lap tersisa, Pecco -panggilan akrab Bagnaia- masih memimpin sesi balapan yang terus dibuntuti Dari Martin. Lalu Hingga posisi tiga sampai lima Pada ini diisi Hingga Giannantonio, Marquez, dan Vinales.

Persaingan sengit cukup terlihat Di Bersaing posisi tiga yang melibatkan Hingga Giannantonio, Marquez, dan Vinales. Sambil Enea Bastianini berhasil merangsek naik Hingga posisi enam Sesudah menggeser Pedro Acosta.

Secara mengejutkan, Vinales Bersama manuver cantiknya berhasil naik Hingga posisi tiga. Hingga Giannantonio harus merosot Hingga posisi enam Sesudah juga disalip Bastianini. Tak lama, Bastianini sukses naik Hingga posisi empat Bersama menggeser The Baby Alien.

Balapan benar-benar sengit Di Bersaing tempat ketiga. Sambil, memasuki lima lap akhir, Bagnaia masih sangat nyaman Di memimpin balapan Bersama dibayangi Martinator -julukan Martin.

Memasuki lap-lap akhir, Bastianini berhasil merangsek naik Hingga posisi tiga. Sambil Acosta harus bernasib sial Lantaran terjatuh Hingga lap terakhir. Dan Bagnaia berhasil keluar sebagai Mendominasi Bersama dibuntuti Martin, dan Bastianini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasil MotoGP Belanda 2024: Francesco Bagnaia Kampiun!