Bisnis  

Seorang Siswi Jual Tanda Tangan Jimi Hendrix, Laku hingga Rp41 Juta

Sebuah Bacaan bertanda tangan Jimi Hendrix yang dikoleksi Di seorang anak sekolah terjual Di harga tinggi. FOTO/ABC

JAKARTA – Sebuah Bacaan bertanda tangan Jimi Hendrix yang dikoleksi Di seorang anak sekolah terjual Di harga 2.000 poundsterling atau setara Rp41 juta.

Suku Agama Ras Dan Antar Golongan Bland (70), yang kala itu berusia 14 tahun berasal Di Colchester melihat sang legenda gitar berkeliaran Ke pusat kota Ipswich. Ia pergi Ke Ipswich bersama teman-temannya Untuk menonton grup pop The Walker Brothers dan berharap bisa Merasakan tanda tangan, Akan Tetapi malah bertemu Di Hendrix.

Bacaan yang dilelang Di Sabtu (30/6) itu terjual seharga 2.000 poundsterling. Suku Agama Ras Dan Antar Golongan Bland, yang kini tinggal Ke selatan Prancis bearu-Terbaru ini mengatakan bahwa ia memutuskan Untuk menjual Bacaan tanda tangannya Setelahnya melihat tanda tangan Hendrix yang lain terjual seharga 6.000 pounsterling Di sebuah lelang Ke Scunthorpe.

“Saya pikir, saya Memperoleh sesuatu yang Mungkin Saja berharga dan saya tidak melihatnya lagi, Karena Itu mengapa tidak menjualnya,” kata dia dilansir Di BBC, Minggu (30/6/2024).

Pada ditanya apa yang ia harapkan Di penjualan tersebut, “Jika laku ya laku, jika tidak ya tidak. Tapi berapa pun yang saya dapatkan, saya senang sekali.”

Nasib Baik

Bacaan ini terjual Di penjualan Produk antik dan koleksi Pada dua hari Ke Balai Lelang Potters Auctions Ke Messingham, Didekat Scunthorpe. Juru lelang Paul Potter mengatakan takdir memang baik Di hari itu Ke Ipswich Di tahun 1967.

Mereka sangat Mencari tanda tangan Walker Bersaudara tetapi Merasakan Hendrix. Jimi Hendrix adalah bintang rock legendaris dan tanda tangannya sangat berharga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seorang Siswi Jual Tanda Tangan Jimi Hendrix, Laku hingga Rp41 Juta