Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, Zulhas Doakan Polri Lebih Profesional

Mendag Zulkifli Hasan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan mendoakan Polri Lebih profesional. Foto/istimewa

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan apresiasi tinggi Di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Untuk peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Ke 2024. Menurutnya, Polri telah menjalankan tugas-tugasnya secara profesional.

“Saya selaku Pejabat Tingginegara Perdagangan juga Ketua Umum PAN mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78. Apresiasi kami Polri berhasil mengawal pileg dan pilpres Agar sukses berjalan Didalam aman dan damai,” kata Zulhas Ke Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Zulhas yang juga Ketua Umum PAN ini berharap Polri bisa terus menjaga profesionalitas Untuk menjaga Keselamatan dan ketertiban.

“Kami berharap, Ke usia yang matang ini Polri Lebih presisi serta teguh menjaga profesionalitas menjaga Keselamatan, dan ketertiban Untuk berkontribusi mendukung kemajuan ekonomi, mewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” tutupnya.

Sebagai informasi, peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Ke tahun ini menegaskan upaya Polri Untuk menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi Untuk melayani Komunitas serta Bangsa. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi Untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, Zulhas Doakan Polri Lebih Profesional