Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Penghayatan Flagship Di Desain Mewah, OLED Touchscreen, Prestasi Kencang

HUAWEI MateBook 14. (Foto: dok Huawei)

JAKARTA – Sebagai pionir Keahlian, Huawei siap perkenalkan laptop canggih teranyarnya yang Lebih sempurna Di berbagai fitur terkini. Pastinya fitur-fitur ini mampu mendukung segala Karya Di Prestasi next-gen flagship lewat HUAWEI MateBook 14.

Laptop ini dihadirkan sebagai solusi atas dilema yang sering dialami Di Pemakai laptop Ke Indonesia, yang membutuhkan laptop Di harga terjangkau, Akan Tetapi dihadapkan Ke pilihan laptop Di satu atau dua fitur unggulan saja. Padahal, setiap orang membutuhkan Gadget Di spesifikasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

HUAWEI MateBook 14 hadir Di layar OLED touchscreen yang Meningkatkan Penghayatan visual dan memudahkan navigasi. Laptop ini juga dibekali Di prosesor berkemampuan tinggi Supaya lebih responsif.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, “Mengetahui beragamnya kebutuhan laptop Ke Indonesia, Huawei terus Berkreasi Untuk memungkinkan setiap Pemakai menemukan Gadget yang sempurna Untuk berbagai kebutuhan komputasinya.”

“Untuk Pemakai Di preferensi laptop berperforma tinggi, kami Memperkenalkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi Untuk Pemakai yang Mencari laptop flagship spesifikasi lengkap Di harga terjangkau,” ujarnya.

Pelanggan bisa segera Menyaksikan HUAWEI MateBook 14 Di harga spesial Ke masa pre-order yang Akansegera dimulai Ke 25 Juni 2024 – 12 Juli 2024. Pada periode ini pelanggan Akansegera Menyaksikan hadiah sebesar Rp4.500.000 berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook 14 bisa dipesan secara online Ke Huawei Official Store beberapa Pasar Online terkemuka seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Ke Di Itu Untuk pemesanan secara offline, pelanggan dapat Berkunjung Hingga Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya. Untuk pembelian Pasar Online, terdapat juga cicilan 0% Di SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan kredit hingga 24 bulan, serta bisa klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu.

Untuk pembelian Ke Tokopedia, bisa juga Menyaksikan perlindungan Gadget Protection hingga 12 bulan Di jumlah terbatas.

Tugas Apapun Makin Cepat Selesai Di HUAWEI MateBook 14 terbaru
HUAWEI MateBook 14 dibekali prosesor canggih yang mampu memproses Karya komputasi apapun Di cepat, Supaya cocok digunakan sebagai Gadget on-the-go Di semua kalangan profesional. Supaya tidak penasaran, simak apa saja fitur canggih yang ada Ke HUAWEI MateBook 14 berikut!

1. Manjakan mata lewat layar OLED Touchscreen serta Prestasi tangguh RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD
Berkat daya penyimpanan yang besar Ke RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD, Pemakai dapat menyimpan dan menjalankan berbagai Gadget Lunak berat Di mudah dan lancar.

Ditambah tampilan layar beresolusi 2.8K OLED Di refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91%, Pemakai dapat merasakan Penghayatan visual Di Standar gambar yang tajam dan jernih.

Layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat disesuaikan Di kebutuhan professional Pemakai, mulai Di sRGB, DCI-P3 dan Adobe RGB yang dapat mendukung kebutuhan hiburan hingga Imajinasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Penghayatan Flagship Di Desain Mewah, OLED Touchscreen, Prestasi Kencang