Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Perlu Oli Khusus?


Mesin sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua yang lebih sering dipakai off road ketimbang dibawa beraktivitas seharian bisa Karena Itu perlu Penanganan khusus, termasuk urusan pilihan oli. Hal ini lantaran beban kerja mesin Pada touring bisa jauh berbeda ketimbang harian.

Pada touring mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua lebih lama menyala, Justru bisa berjam-jam tanpa istirahat Sebab dipakai buat perjalanan jarak jauh. Efek Di hal ini ada banyak, misal panas kelamaan yang dapat memengaruhi ketahanan serta mesin dan transmisi sering kerja keras Ke Kelajuan tinggi.

Berdasarkan penjelasan produsen oli Motul Ke Di negeri, Motul Indonesia Energy, salah satu tolak ukur memilih oli buat Kendaraan Bermotor Roda Dua touring adalah teknologinya.

Keahlian modern Sebagai oli Pada ini adalah Ester, Energi dasar sintetis yang sudah Lewat proses kimiawi tertentu. Motul merupakan yang pertama merilis Keahlian ini Ke 1971.

Produk-produk oli mesin Motul Pada ini sudah menggunakan Keahlian yang dinamakan Ester Core, termasuk Ke dua produk barunya yang tersedia Dari Mei lalu, 7100 4T dan 5100 4T.

Kedua produk itu diklaim memberi perlindungan Sebagai mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua yang bekerja keras termasuk touring. Justru produk ini juga dikatakan dirancang buat perjalanan aspal dan off road dan disebut bisa melampaui rekomendasi terbaru Di produsen Kendaraan Bermotor Roda Dua.

National Sales Director Motul Indonesia Energy Welmart Purba mengatakan dua produk itu memenuhi standar JASO T903:2023 MA2 Sebagai kopling basah.

“Keahlian oli sintetis Di bahan dasar Ester ini sudah terbukti bertahun-tahun Menyediakan output daya lebih maksimal. Terutama Ke Kendaraan Bermotor Roda Dua-Kendaraan Bermotor Roda Dua Di cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat,” jelas Welmart Ke keterangan resminya.

Karakteristik 7100 AT disebut bekerja Di kinerja puncak dan melindungi Ke sepanjang siklus penggunaannya. Oli ini khusus buat Kendaraan Bermotor Roda Dua Penampilan tinggi baik Ke lintasan onroad ataupun off road.

Sambil 5100 4T juga ditujukan buat Kendaraan Bermotor Roda Dua petualang Di tipe berkendara harian sampai trabas dan offroad. Walau begitu 5100 disebut bisa membantu efisiensi BBM lebih tinggi dibanding 7100 Sebab diseting buat harian tapi juga rekreasional.

Formulasi Terbaru berbahan dasar ester Technosynthese membuat masing-masing produk ini bisa membantu memastikan proses menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi mulus dan penghematan bahan bakar optimal.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Bermotor Roda Dua Sering Dipakai Touring Perlu Oli Khusus?