Wisata  

Jakarta oh Jakarta, Lagi-lagi Karena Itu Destinasi Paling Stressful Dunia



Jakarta

Jakarta punya banyak cerita. Yang terbaru, ibu kota RI ini masuk sebagai kota wisata paling bikin stress Ke dunia.

Dilihat Untuk CNN Ke Minggu (30/6), sebuah agen asuransi Paying Too Much melakukan survei soal kota-kota wisata yang bikin stress berdasarkan berbagai faktor. Ke antaranya adalah tingkat kenyamanan dan Menenangkan, termasuk lalu lintas, tingkat keramaian, kebisingan, dan Mutu ruang hijau.

Mengutip hasil survei, Jakarta menempati Posisi ketiga yang disebutkan sebagai kota paling menegangkan Setelahnya Mumbai Ke India, dan Marrakesh Ke Maroko.


Sebagai informasi lengkapnya, berikut daftar kota destinasi wisata paling menegangkan Ke dunia.

1. Mumbai, India

Kota Mumbai Ke India menduduki Posisi sebagai kota paling tidak santai Untuk Eksperimen ini.

Hal ini salah satunya disebabkan Lantaran kepadatan penduduknya yang tinggi, yaitu 8.108 jiwa per mil persegi. Angka ini tertinggi Ke Antara semua kota Untuk Posisi tersebut.

Kota ini juga Memperoleh polusi suara dan cahaya yang tinggi Didalam skor 70 Untuk 100. Sambil Mutu ruang hijau Merasakan skor rendah yakni 34.

Meski begitu, masih ada hal yang bisa dinikmati Untuk kota ini. Ke antaranya adalah kehadiran 293 area alam Bagi wisatawan Merasakan kedamaian Ke Di kota yang sibuk.

Taman Nasional Sanjay Gandhi misalnya, sebagai salah satu tempat terbaik Bagi dikunjungi jika ingin menghindari keramaian.

2. Marrakesh, Maroko

Kota ini Dikatakan sebagai kota yang paling menegangkan Lantaran hanya menawarkan dua taman Ke seluruh kota Didalam tingkat kebisingan dan polusi cahaya yang tinggi yaitu 67 Untuk 100.

Tapi jangan salah, pemandian Hammam adalah salah satu cara terbaik Bagi bersantai Ke kota ini.

Hammam merupakan Kearifan Lokal kuno Maroko yang melibatkan pemandian uap umum Ke mana Anda dapat menikmati Perawatan Medis seperti pijat dan spa.

Anda juga bisa menikmati teh mint yang menjadi khas kota ini. Berbagai kedai teh khusus tersedia sebagai cara terbaik menikmati hari.

3. Jakarta, Indonesia

Jakarta disebut sebagai Bangsa Didalam kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Kepadatan penduduk Jakarta berada Ke posisi dua Untuk daftar ini.

Ke Di Itu, Jakarta Memperoleh indeks lalu lintas yang tinggi Didalam skor 252. Angka ini menempatkan Jakarta sebagai kota Didalam lalu lintas tersibuk Untuk daftar ini.

Tingkat lalu lintas yang tinggi ini mencerminkan Situasi perjalanan yang sulit dan waktu yang dihabiskan Ke jalan yang panjang, menambah tekanan Bagi penduduk dan wisatawan.

Walaupun dikenal Didalam kepadatan dan lalu lintasnya yang tinggi, Jakarta masih menawarkan beberapa cara Bagi melepaskan diri Untuk hiruk pikuk kota.

Kota ini Memperoleh 148 taman yang tersebar Ke seluruh area metropolitan sebagai cara populer Bagi melarikan diri Untuk kebisingan kota.

Ada juga kawasan Ancol dan Kepulauan Seribu yang menawarkan Menenangkan sejenak Untuk hiruk pikuk pekerjaan.

****

Artikel ini telah tayang Ke CNNIndonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jakarta oh Jakarta, Lagi-lagi Karena Itu Destinasi Paling Stressful Dunia