Australia Hati-Hati Hadapi Timnasional Indonesia, Berkembang Di Asuh Shin Tae-yong

Timnasional Australia enggan meremehkan Indonesia Di Preliminary Trophy Dunia 2026. Apalagi, Di bawah asuhan Shin Tae-yong. Foto/ Instagram

CANBERRA – Skuat Nasional (Timnasional) Australia punya cerita Mendominasi atas Timnasional Indonesia , tetapi enggan meremehkan Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Apalagi, Skuad Garuda bukanlah lawan yang mudah Di bawah asuhan Shin Tae-yong .

Melewati situs resmi Timnasional Australia terlihat, Socceroos -julukan Timnasional Australia- satu grup Bersama Indonesia Di Grup C putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Kedua Skuat Akansegera bertemu Bersama format Markas-tandang Di September 2024 dan Maret 2025.

Australia Akansegera terlebih dahulu bertamu Di Indonesia. Setelahnya Itu, Akansegera menjamu Skuad Garuda Di Laga kedua atau matchday ketujuh Grup C putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Secara statistik, Di 16 pertemuan, Timnasional Indonesia kalah telak Di Australia. Skuad Garuda hanya mencatatkan satu Menang, tiga kali imbang dan 12 kali kalah.

Di pertemuan terakhir, Timnasional Australia berhasil menggulung Indonesia (4-0) Di Putaran 16 besar Trophy Asia 2023. Meski begitu, Socceroos menolak Sebagai menganggap remeh Timnasional Indonesia.

“Australia dan Indonesia Akansegera bertemu Sebagai pertama kalinya Dari Laga Putaran 16 besar Trophy Asia AFC Qatar 2023. Skuat Australia Mendominasi 4-0 Di sore itu tetapi mereka tahu bahwa melawan Skuat Garuda tidak Akansegera mudah, yang terus berkembang Di bawah bimbingan Shin Tae-yong Di Korea Selatan,” tulis laman resmi Timnasional Australia, dikutip Di Minggu (30/6/2024).

Selain melawan Timnasional Indonesia, Australia juga Akansegera berhadapan Bersama empat Skuat lainnya Di Grup C. Mereka adalah Arab Saudi, Bahrain, China, dan Jepang. Manajer Timnasional Australia, Graham Arnold menegaskan timnya harus berjuang maksimal Di setiap laga.

“Kami tahu bahwa Putaran Preliminary ini Akansegera Memberi tantangan, Tetapi hasil undiannya bagus, terutama Bersama melihat perkembangan permainan Di seluruh konfederasi. Saya merasa penting Bagi kami Sebagai Memperoleh tantangan-tantangan tersebut Bersama pola pikir, kepercayaan diri dan persahabatan yang tidak terpisahkan Sebagai mencapai tujuan kami lolos Preliminary,” ujar Arnold, beberapa waktu lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Australia Hati-Hati Hadapi Timnasional Indonesia, Berkembang Di Asuh Shin Tae-yong