Bisnis  

PT Siemens Indonesia Tunjuk Surya Fitri Karena Itu Presdir dan CEO Mutakhir

Pemimpin Negara Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) PT Siemens Indonesia Surya Fitri. FOTO/Ist

JAKARTA – PT Siemens Indonesia resmi menunjuk Surya Fitri sebagai Pemimpin Negara Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) efektif mulai tanggal 1 Juli 2024. Surya menggantikan pimpinan Sebelumnya, Dr. Lamine Jendoubi, yang Berencana kembali Hingga kantor pusat Siemens Ke Jerman Bagi menjalani posisi barunya.

Didalam latar Dibelakang yang luas dan rekam jejak Prestasi serta kepemimpinan Ke bidang manajemen energi, Surya diyakini membawa segudang Penghayatan dan visi Hingga PT Siemens Indonesia. Surya Sebelumnya telah menduduki berbagai posisi kepemimpinan Sebelumnya memimpin PT Siemens Indonesia Bagi memasuki fase Perkembangan dan Pembaharuan Lanjutnya. Kemahiran serta Penghayatan Surya tentang dinamika pasar diyakini Berencana berperan penting Di Mendorong kesuksesan dan posisi kepemimpinan pasar Perusahaan Lebih Jelas.

Surya merupakan lulusan jurusan Metode Mesin Didalam Politeknik Swiss – Institut Keahlian Bandung Ke tahun 1988 dan meraih gelar Sarjana Pengelolaan Uang Didalam Universitas Indonesia Ke tahun 1994.Didalam Penghayatan lebih Didalam 30 tahun Ke industri Manajemen Energi, Sebelumnya Surya adalah Vice President Power Systems Business Unit Ke PT Schneider Indonesia dan menghabiskan Disekitar 10 tahun menjabat Ke berbagai posisi Ke perusahaan tersebut.

Surya pertama kali bergabung Didalam PT Siemens Indonesia Ke tahun 1991 dimana posisi terakhirnya adalah sebagai Kepala Divisi Tegangan Rendah dan Menengah hingga 2013, Sebelumnya didapuk sebagai presdir dan CEO.Lebih Jelas, Surya juga Berencana mengemban tanggung jawab sebagai Kepala Usaha Smart Infrastructure Ke PT Siemens Indonesia.

“Kepemimpinan dan keahlian industri yang dimiliki Surya Fitri telah menjadikannya kandidat ideal Bagi memimpin Siemens agar Lebih maju dan terus berkembang Hingga depannya. Saya yakin bahwa Ke bawah kepemimpinan Surya, Siemens Berencana mencapai tingkat kesuksesan Mutakhir Ke Indonesia,” ungkap Lamine Jendoubi Di keterangan pers yang diterima, Kamis (27/6/2024).

Ke Pada Yang Sama, Surya mengungkapkan apresiasinya atas kesempatan bekerja Didalam Regu PT Siemens Indonesia Bagi memaksimalkan potensi perusahaan. “Hingga depannya, kami Berencana Berkreasi dan berkolaborasi Bagi terus Mendorong Perkembangan serta Memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan karyawan Siemens,” tegasnya.

Sebelumnya, Ke bulan Desember 2023, PT Siemens Indonesia juga telah menunjuk Yudy Liz Sevina Mawuntu, sebagai Direktur dan Chief Financial Officer wanita Indonesia pertama Ke perusahaan tersebut. Sebelumnya, Yudy menjabat sebagai Kepala Keuangan Area Usaha Asia Pasifik Ke Siemens Energy Asia Pacific. Didalam Penghayatan lebih Didalam 15 tahun, Yudy Memiliki Penghayatan internasional yang luas dan telah menduduki berbagai posisi penting Ke Indonesia, Malaysia, dan Jerman. Karirnya dimulai Ke tahun 2005 Ke PT Siemens Indonesia Sesudah lulus Didalam jurusan ekonomi Universitas Padjajaran.

Ke tahun fiskal 2023, yang berakhir Ke 30 September 2023, Grup Siemens menghasilkan pendapatan sebesar 77,80 miliar euro dan laba bersih sebesar 8,5 miliar euro. Ke 30 September 2023, perusahaan Memiliki Disekitar 320.000 karyawan Ke seluruh dunia. Ke Di negeri, PT Siemens Indonesia berperan Di mendukung transformasi digital industri dan infrastruktur penting lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PT Siemens Indonesia Tunjuk Surya Fitri Karena Itu Presdir dan CEO Mutakhir