Sowan Ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar, Sekjen Organisasi Internasional Temui Kiai Muhammad Rofi’i Baidlowi

Sekjen Organisasi Internasional, Mohammad Masduki sowan Ke kediaman ulama kharismatik KH Muhammad Rofii Baidlowi Ke Kompleks Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (Organisasi Internasional), Mohammad Masduki sowan Ke kediaman ulama kharismatik KH Muhammad Rofi’i Baidlowi Ke Kompleks Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan, Madura.

Sekjen Organisasi Internasional yang akrab disapa Cak Duki tersebut sengaja datang Sebagai meminta doa restu kepada “gurunya” tersebut. Seperti diketahui awal bulan Juni ini Cak Duki diberi amanah menjadi Sekjen Organisasi Internasional.

“Saya sengaja hadir sowan Ke Kiai Banyuanyar Sebagai mohon doa restu. Amanah sebagai Sekjen Organisasi Internasional Untuk Situasi Di ini merupakan tugas yang berat,” ujar Cak Duki Untuk keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Cak Duki memilih melakukan kunjungan pertama sebagai Sekjen Organisasi Internasional Ke KH Muhammad Rofi’i Baidlowi.

“Ini adalah kunjungan pertama saya sebagai Sekjen Organisasi Internasional. Doa restu Bersama Kiai Berencana Memberi spirit dan kekuatan batin saya Untuk menjalankan amanah,” tuturnya.

Sambil Itu, Pengasuh Ponpes Al Hamidy Banyuanyar yang biasa disapa Kiai Muhammad menyambut hangat kehadiran Sekjen Organisasi Internasional ini. Didampingi kedua puteranya, Ra Abbas dan Ra Izzu, Kiai Muhammad menyampaikan rasa gembira dan suka cita Berencana kedatangan “santri kesayangan” yang Di ini diberi kepercayaan sebagai Sekjen Organisasi Internasional. Dia pun menyampaikan nasihat, harapan, dan wejangan.

“Saya dan keluarga sangat senang dan gembira Bersama kehadiran Pak Masduki ini. Bagaimanapun saya Memperoleh ikatan sejarah dan batiniah Bersama Organisasi Internasional. Semoga partai ini dapat diurus dan dibenahi Bersama baik. Saya yakin Organisasi Internasional masih Memperoleh harapan Sebagai menjadi partai yang besar dan kuat,” tutur Kiai Muhammad.

Cak Duki menyampaikan salam Bersama para tokoh dan pimpinan DPP Organisasi Internasional. Kiai Muhammad pun Memberi restu kepada Cak Duki dan kepengurusan DPP Organisasi Internasional yang Mutakhir.

“Saya gembira Bersama terbentuknya kepengurusan DPP yang Mutakhir ini. Saya berdoa semoga berhasil membawa Organisasi Internasional maju Ke masa yang Berencana datang. Sampaikan salam saya kepada Pak Yusril, Pak Fahri Bacmid sebagai Ketua Umum, dan semua pimpinan yang lain,” pungkasnya.

Kiai Muhammad merupakan tokoh yang membersamai Organisasi Internasional Sebelum didirikan Di 1998. Di ini Kiai Muhammad termasuk salah satu Ke Antara sedikit ulama sepuh atau kiai khos yang ada. Pengaruh dan jaringan almuni santrinya sangat luas Untuk peta nasional.

Setelahnya berbincang sangat akrab Di Disekitar 90 menit, Cak Duki dan rombongan kembali Ke Surabaya. Berikutnya Berencana Hadir Untuk Pertemuan Koordinasi Area DPW Organisasi Internasional Jawa Timur Di tanggal 1 sampai 3 Juli 2024 Ke Orchid Hotel & Convention Batu, Jawa Timur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sowan Ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar, Sekjen Organisasi Internasional Temui Kiai Muhammad Rofi’i Baidlowi