Wisata  

Kok Bisa Bocah 4 tahun Tertinggal Di Taman Margasatwa, Padahal …



Jakarta

Seorang anak laki-laki berusia empat tahun tertinggal Di sebuah taman margasatwa. Ia mengikuti karyawisata dan sebuah investigasi pun dilakukan.

Mengutip BBC, Jumat (28/6/2024), Clare Hodge mengatakan bahwa staf Di Dunmore Nursery Di Lochgelly Mutakhir kembali Sebagai menjemput putranya, Carson Morhulec, 40 menit Setelahnya diberi tahu Bersama Scottish Deer Centre.

Hodge yang mengatakan bahwa hanya ada sembilan anak dan tiga anggota staf Untuk tamasya tersebut, menggambarkan insiden itu sebagai hal yang mencengangkan.


Fife Council mengatakan bahwa mereka menangani masalah ini Bersama “sangat serius.”

Hodge mengatakan bahwa anak-anak telah diberitahu Sebagai pergi Hingga toilet Sebelumnya meninggalkan objek wisata Di Cupar. Lalu, Carson adalah orang terakhir yang mengantre.

Ketika dia keluar, si bocah ini tidak menemukan siapa pun yang menunggu. Dia awalnya mengira yang lain Lagi mengerjainya. Akan Tetapi dia segera Mengetahui bahwa mereka telah pergi.

“Carson mengatakan bahwa ia berdiri sambil menangis ketika seorang pria menemukannya dan bertanya apakah ia baik-baik saja dan Setelahnya Itu membawanya Hingga kantor pusat rusa,” kata Hodge.

“Pusat rusa Setelahnya Itu menghubungi tempat penitipan anak Sebagai memberi tahu mereka bahwa mereka telah pergi tanpa Carson,” imbuh dia.

Dia menambahkan bahwa Sebelum kejadian Di hari Jumat (21/6), dia Memperoleh sejumlah skenario yang sangat menakutkan tentang apa yang bisa terjadi Di Carson yang melintas Di kepalanya.

“Pada terburuk Untuk seluruh Penghayatan ini Untuk saya adalah kenyataan bahwa hanya ada sembilan anak Untuk perjalanan ini dan tiga guru,” kata Hodge.

“Rasio tiga anak Sebagai satu orang dewasa dan mereka masih bisa kehilangan satu anak dan tidak menyadarinya,” imbuh dia.

“Yang lebih mengejutkan lagi, saya diberitahu bahwa ada penilaian risiko yang kuat yang seharusnya dilakukan minimal dua kali Sebelumnya berangkat,” kata dia.

“Akan Tetapi hal ini tidak terjadi dan mereka malah bertanya kepada anak-anak kecil Di Untuk Kendaraan Angkutan Umum ‘apakah semua orang sudah ada Di sini’ dan mereka berteriak ‘ya’ Agar mereka pergi. Mereka tidak mau repot-repot menghitungnya,” urai dia.

Tahun lalu, BBC Scotland News mengungkapkan bahwa telah terjadi peningkatan yang mengkhawatirkan Untuk insiden kehilangan anak atau anak menghilang Untuk pusat-pusat Belajar anak usia dini Di Skotlandia.

Data tahun 2022/2023 Menunjukkan rata-rata dua anak per minggu hilang Untuk tempat penitipan anak atau Di bepergian.

Fife Council mengkonfirmasi bahwa Care Inspectorate telah diberitahu tentang insiden tersebut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kok Bisa Bocah 4 tahun Tertinggal Di Taman Margasatwa, Padahal …