Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya Bagi Dicicipi


Jakarta

Memasuki masa menyusui, seorang wanita lakukan hal unik Di melibatkan teman-temannya. Ia mengundang temannya Bagi mencicipi ASInya sendiri. Ini reaksinya.

Banyak hal aneh yang bisa dilakukan orang-orang Melewati konten yang mereka unggah Di akun media sosialnya. Termasuk ketika mencicipi Citarasa atau minuman yang belum pernah dicobanya sama sekali.

First reaction atau reaksi pertama juga menjadi ide konten yang paling laris Di kalangan konten kreator. Seorang netizen Memperoleh tantangan yang unik Di cara mengundang teman-temannya.


Akun TikTok @pzompor dilaporkan Dari Must Share News (25/6) usai viral Di konten reaksi pertamanya. Pemilik Rumah mengundang dua orang teman wanitanya Bagi mencicipi ASI yang Terbaru saja diperah.

Wanita ini bagikan ASInya Bagi dicicipi teman-temannya. Foto: Must Share News

Sebotol ASI menjadi hidangan yang disajikan ketika dua orang temannya itu datang. Tentunya juga dilengkapi Di dua Cangkir kecil Bagi saling berbagi Antara tamunya.

Di awal video, dua orang wanita yang diundang itu tampak Menyediakan hormat sebagai rasa terima kasihnya telah disuguhkan ASI. Lalu pemilik Rumah menuangkan ASInya Di Cangkir kecil, mereka bersulang dan menyeruputnya.

Tepat Sesudah meminum ASInya, dua tamu tersebut sontak saling menatap Di mata yang terbelalak. Keduanya tak menyangka Di rasa ASI yang Terbaru saja dinikmatinya sampai tertawa terbahak-bahak.

Mereka tak dapat menjelaskan rasa ASI milik temannya tersebut. Hanya bisa mengatakan “enak-enak” sambil mengacungkan jempolnya tinggi-tinggi dan kembali tertawa.

Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya untuk DicicipiReaksinya, mereka hanya bisa tertawa Sesudah mencicipinya. Foto: Must Share News

Pada dilihat langsung unggahannya Dari detikcom (27/6) ternyata video itu telah dilihat lebih Di 3,1 juta kali Dari netizen. Banyak komentar kocak yang juga Merespons video reaksi mencicipi ASI teman tersebut.

“Sesudah kejadian ini, apakah mereka Berencana menjadi ibu dan anak? Atau berteman seperti biasanya?” tulis salah satu netizen.

“Wah aku Dari Sebab Itu penasaran Bagi mencoba ASI temanku juga. Tetapi apakah nanti aku Berencana menjadi kakak Di anaknya temanku?” sahut netizen lain.

“Sepertinya Pada hari ibu nanti teman-temanmu itu harus merayakanmu. Lantaran kamu ibu persusuannya hahaha” timpal netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya Bagi Dicicipi