Prabowo Subianto Ungkap Kebugaran Terkini Pascaoperasi Luka Kaki

Di postingan Ke media sosial Instagram @prabowo, Prabowo Subianto mengunggah foto Pada dijenguk Bersama Pemimpin Negara Jokowi. Foto/Instagram @prabowo

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Lini Dibelakang (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi Luka kaki Ke RSPPN Sudirman, Jakarta. Prabowo Membeberkan Kebugaran Kesejaganan terbarunya kepada publik.

Di postingan Ke media sosial Instagram @prabowo, Pemimpin Negara terpilih hasil Pencoblosan Suara Nasional 2024 tersebut mengunggah foto Pada dijenguk Bersama Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ).

Prabowo yang ditemani sang anak Didit Hediprasetyo dan ajudan Mayor Teddy terlihat Merasakan kedatangan Jokowi Ke ruang inap Fasilitas Medis.

“Terima kasih kepada Pemimpin Negara RI @jokowi yang sudah Menyediakan Pemberian moril dan doa.” tulis akun @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Regu Ahli Kebugaran telah berhasil melakukan tindakan medis kepada Prabowo Sebelum sepekan lalu. Diketahui, Prabowo pernah Merasakan dua kali kecelakaan terjun payung Pada bertugas sebagai anggota TNI Ke tahun 80-an. Luka ini melukai kaki kiri Prabowo.

“Pada ini masih saya rasakan,” ujarnya.

Prabowo juga bersyukur Regu Ahli Kebugaran berhasil melakukan tindakan medis Untuk memulihkan Luka yang dialami Pada ini. “InsyaAllah Bersama Kebugaran sehat walafiat Di Di saya Lebihterus siap Untuk berbakti dan mengabdi Untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi Regu Ahli Kebugaran yang terdiri Bersama Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis RSPPN Sudirman atas Sukses tindakan operasi besar yang dilakukan kepada dirinya.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Subianto Ungkap Kebugaran Terkini Pascaoperasi Luka Kaki