Wisata  

Kepala Turis Berdarah-darah, Diserang Orang Tak Dikenal Pada Perjalanan Kaki Ke Bali



Badung

Seorang turis Foreign perempuan diduga dipukuli Pada berwisata Ke kawasan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Kepalanya berdarah-darah.

Pengalaman Hidup mengerikan itu dibagikan bule tersebut Melewati Instagram @saga, Rabu (26/6/2024). Dilihat detikTravel Ke akun tersebut, luka itu ada Ke kepala Pada Di. Darah tercecer membasahi punggungnya.

Video itu lantas tersebar Ke media sosial (medsos) Ke Kamis (27/6) malam.


Bule itu sudah Memperoleh penanganan medis Ke salah satu Fasilitas Medis terdekat. Tertulis Di video, turis Foreign itu Merasakan benjolan besar dan luka hingga harus dijahit.

Malahan, pendengarannya terganggu diduga akibat serangan itu, tetapi dia optimistis kondisinya Berencana membaik.

“Saya tidak dapat membalas semuanya, tetapi terima kasih atas semua pesan indahnya. Kami sangat menghargai Pemberian yang kami dapatkan, Pemberian yang kami butuhkan,” tulis perempuan Ke video itu.

“Kejahatan Bersama Tindak Kekerasan jarang terjadi Ke sini. Tetapi, tampaknya psikopat ada Ke mana-mana,” tulis pemilik akun @saba menambahkan.

Merujuk detikBali, Jumat (28/6), peristiwa itu terjadi Ke Rabu (26/6) Disekitar pukul 19.30 Wita. Dia diserang Bersama Di Dari orang tak dikenal Pada Perjalanan Kaki bersama temannya. Pelakunya diduga pria lokal.

Turis itu Merasakan Kerusakan kepala dan harus menjalani computed tomography (CT) scan. Belum diketahui kronologi perempuan itu dianiaya hingga luka-luka.

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma membenarkan peristiwa itu. Polisi Lagi mendalami dugaan Tindak Kekerasan yang dialami turis perempuan tersebut.

“Petugas masih mendalami kejadian itu. Bersama Detail kami informasikan,” kata Sukarma Pada dihubungi detikBali.

***

Artikel itu sudah ditayangkan Ke detikBali. Selengkapnya klik Ke sini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kepala Turis Berdarah-darah, Diserang Orang Tak Dikenal Pada Perjalanan Kaki Ke Bali