Bisnis  

Kegemaran Karena Itu Ladang Usaha, D’Awani dan MotionCredit Buka Potensi Usaha Kerajinan Tangan Tembus Pasar Dunia

DAwani dan MotionCredit membuka Potensi kerajinan tangan yang Berpotensi Bagi menembus pasar Dunia. FOTO/MNC Media

JAKARTA – Bersama Kegemaran bisa Karena Itu cuan, pasti itu menjadi impian banyak orang. Inilah yang diwujudkan Alimin yang menciptakan Potensi usaha Bersama memanfaatkan kerajinan tangan bermerek D’Awani. D’Awani adalah mitra MotionCredit Melewati Langkah GaliCuan. D’Awani adalah kerajinan yang mengkhususkan diri Untuk Kantong bordir dan handmade.

Pendiri D’Awani Wani Alimin memahami banyak individu Memiliki bakat dan minat Untuk berbagai jenis kerajinan tangan, Akan Tetapi sering kali tidak tahu bagaimana cara Menyusun Kegemaran tersebut. D’Awani bersama MotionCredit membantu para pengrajin lokal memasarkan produk mereka Ke pasar yang lebih luas.

Berdiri Dari tahun 2022, D Awani berkembang pesat dan kini Memiliki butik yang berada Ke Jalan Raya Seminyak, Denpasar, Bali dan beberapa outlet Ke Seminyak Bali, Brasco Bali, Pendopo LW Bali, Episode Soroso, Pendopo LW Jakarta dan Brasco Puncak.

Baca Juga: Tips MotionCredit: 4 Langkah Menyusun Belajar Anak Hingga Ke Luar Negeri

D’Awani berkomitmen Bagi mempertahankan keahlian kerajinan tradisional Bersama menggabungkan warisan Kearifan Lokal Dunia Bersama elegansi modern. “Kami percaya bahwa setiap individu Memiliki potensi Bagi sukses, terutama ketika mereka melakukan sesuatu yang mereka cintai,” tutur Wani Alimin.

Melewati beberapa produk, D’Awani ingin memberdayakan komunitas lokal Bersama Memberi mereka kesempatan Bagi mengubah Kegemaran menjadi sumber penghasilan. Wani Alimin berharap dapat melihat banyak pengrajin lokal berkembang dan menghasilkan produk berkualitas yang dapat bersaing Ke pasar nasional dan internasional.”

D’Awani adalah merek yang mengkhususkan diri Untuk Kantong bordir dan handmade yang berkomitmen Bagi memberdayakan ekonomi kreatif Ke Indonesia. Bersama berbagai Langkah dan inisiatif, D’Awani Melakukanupaya Bagi menciptakan Potensi usaha dan Meningkatkan Kesejaganan Komunitas Melewati pemberdayaan ekonomi lokal. Fokus utama Bersama Memberi Dukungan kepada para pelaku industri kreatif agar dapat berkembang dan bersaing Ke pasar Dunia.

Ini sejalan Bersama Langkah MotionCredit GaliCuan bersama Dan Menengah. Terlebih MotionCredit merupakan anak usaha Bersama MNC Finance yang Memiliki reputasi sangat baik. Karena Itu tunggu apalagi, kembangkan bakat dan hobimu dan pilihlah mitra yang terpercaya yang dapat membantu mewujudkan impianmu!

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kegemaran Karena Itu Ladang Usaha, D’Awani dan MotionCredit Buka Potensi Usaha Kerajinan Tangan Tembus Pasar Dunia