Wisata  

Untuk Gaet Pendatang, Tanah Dijual Seribuan Tiap Meter Persegi



Jakarta

Sebuah kota kecil Di Swedia menjual tanahnya per meter persegi hanya 0,08 euro atau Rp 1.400. Langlah itu dilakukan Untuk menambah Pertumbuhan Di Lokasi itu.

Diberitakan euronews, Jumat (28/6/2024) Promosi Politik tanah murah itu dilakukan Goten, sebuah kota kecil Didalam jumlah penduduk Disekitar 5.000 jiwa. Goten ingin Memikat penduduk Terbaru Sebagai mengimbangi Pertumbuhan yang menua dan rendahnya angka kelahiran Di sana.

Wali Kota Johan Mansson mengatakan siapapun boleh membeli tanah Di sana. Tidak ada aturan khusus, Justru orang luar juga boleh membeli tanah.


“Siapa pun boleh membeli salah satu lahan tersebut. Tidak ada aturan atau persyaratan siapa yang boleh membelinya. Akansegera sangat luar biasa jika kita bisa membuat orang-orang Didalam luar negeri tertarik Sebagai membeli tanah Di sini juga,” ujarnya.

Walkot Mansoon tidak merinci syarat status orang yang bisa membeli tanah, apakah hanya cukup Memperoleh izin tinggal atau harus menjadi warga Negeri Swedia lebih dulu. Bisa Karena Itu, hanya orang yang tinggal secara sah Di Swedia yang memenuhi syarat Sebagai bisa membeli tanah.

Apalagi, Sesudah Merasakan tanah, yang bersangkutan dimintai komitmen Sebagai memanfaatkan lahan tersebut. Pembeli harus mulai membangun lahan mereka Untuk waktu dua tahun. Jika tidak, tanah tersebut harus dikembalikan kepada pemerintah kota setempat.

“Beberapa Didalam lahan ini telah dijual Di bertahun-tahun, seringkali puluhan tahun, Lantaran lahan tersebut kurang lebih telah dilupakan,” kata Mansson.

Promosi Politik telah dilakukan semenjak sebulan lalu dan sudah 3 bidang tanah yang terjual. Sampai Sekarang peminatnya terus bertambah.

Promosi Politik tanah murah ini Akansegera terus berlangsung hingga tahun 2025 nanti.

Ada apa Di Goten?

Göten adalah tujuan populer Untuk wisatawan Didalam Swedia dan sekitarnya. Kota itu terkenal Didalam beberapa bangunan bersejarah, termasuk gereja Romawi Husaby Kyrka, Martorpsfallet Didalam air terjunnya, dan kawasan satwa liar Österplana Hed och Vall.

Destinasi itu menyuguhkan perpaduan Penghayatan sejarah, alam, dan Kebiasaan Global, Memikat pengunjung Sebagai menjelajahi kekayaan warisan kota dan lanskap indah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Untuk Gaet Pendatang, Tanah Dijual Seribuan Tiap Meter Persegi